OUR NETWORK
Jumat, November 15, 2019
OUR NETWORK

3 Drama Korea Original Netflix yang Wajib Dinantikan di Tahun 2019

Netflix menunjukkan minat besar pada konten Korea dan berinvestasi di dalamnya. Platform ini memutuskan untuk menginvestasikan anggaran produksi yang besar dan memilih casting yang mantap untuk memiliki drama berkualitas tinggi di platform mereka. Hal itu tentunya akan membuat penggemar K-Drama penasaran banget akan sehebat apa drama Korea original Netflix yang mereka hasilkan.

Pada tahun 2019, Netflix akan merilis 3 drama Korea original Netflix. Yuk cari tahu di bawah ini!

  1. Kingdom

“Kingdom” adalah drama thriller fantasi sejarah yang berlatar era Joseon dengan zombie. Kim EunHee adalah penulis dramanya, dan salah satu karyanya sebelumnya adalah “Signal”. Ju JiHoon, Bae DooNa, dan Ryu SeungRyong adalah aktor utama untuk drama ini.

“Kingdom” season ini akan tayang perdana pada tanggal 25 Januari, sedangkan season 2 belum diumumkan jadwalnya. Anggaran produksi untuk drama ini cukup mengesankan, yaitu sekitar 1,5 hingga 2 miliar won atau rata-rata sekitar 1.328.632 dolar.

  1. Love Alarm

“Love Alarm” direncanakan untuk tayang di tahun 2018 tapi akhirnya mundur hingga tahun 2019 karena casting untuk pembuatan ulang webtoon populer dengan judul yang sama ini nggak jelas dan membutuhkan waktu yang lama. Sekarang semua casting utama sudah ditentukan, yaitu: Kim SoHyun, Song Kang, dan Jung GaRam. Drama ini akan menceritakan romansa anak-anak muda yang hidup dalam masyarakat di mana terdapat sebuah aplikasi yang mampu memberikan alarm ketika seseorang yang menyukainya muncul dalam jarak 10 meter di sekitar mereka.

Sutradara drama ini adalah Lee NaJung yang sebelumnya berada di balik drama “Oh My Venus” dan “Fight for my Way”. “Love Alarm” belum memiliki jadwal untuk penayangannya hingga saat ini.

  1. Because It’s My First Love

“Because It’s My First Love” adalah drama roman kampus tentang cinta pertama. Drama ini akan menceritakan kisah cinta seorang cewek dan seorang cowok yang berteman tanpa perasaan romantis sampai mereka mulai mengembangkan lebih dari sekedar teman. Aktor utama yang membintangi drama ini adalah JiSoo, Jung ChaeYeon DIA, dan Jung JinYoung.

Sutradara drama ini adalah Oh JinSeok, yang sebelumnya menggarap drama-drama populer seperti “Yongpal” dan “Goddess of Marriage”. Hingga saat ini, belum ada tanggal pasti untuk penayangan perdananya.

Baca juga: 3 Drama Korea Bertema Kerajaan Namun Berlatar Modern

Sumber: (1)

Comments

Loading...