Semua personil Wanna One memang punya popularitas yang menakjubkan. Gimana nggak, Nassar aja kalah pamornya sama Kang Daniel!

Nah, di antara popularitasnnya yang tinggi itu, ternyata ada 3 dari 11 member Wanna One yang memiliki ketenaran yang nggak main-main alias ngehits banget. 3 orang ini selalu berada di jalur aman (peringkat 11 besar), beda sama member lain yang di Produce 101 selalu di peringkat yang nggak stabil alias suka naik turun.

For your information nih, naik turunnya peringkat para trainee Produce 101 ini sesuai dengan voting yang mereka dapatkan. Kalau votingnya rendah, maka popularitasnya pun akan turun. Dan jika votingnya tinggi, maka popularitasnya pun akan meningkat. Nah, 3 member ini selalu ada di peringkat 11 besar dan menduduki posisi aman. Huft, keren banget ya 3 member ini, gak usah pulang bawa koper deh. #HEY! #PRODUCE101BedasamaAFI

So, penasaran nggak nih siapa 3 orang member yang selalu konsisten berada di posisi aman? Ini dia~

Park JiHoon

Trainee super manis dari maroo entertaiment yang di kenal karena “wink” mautnya ini, berhasil bertahan dari awal mulainya acara hingga terbentuknya Wanna One. Pada episode awal, JiHoon juga sudah membuat penonton terpana oleh cuplikan kedipan matanya. Siapa pemirsa Produce 101 season 2 yang nggak kenal dengan kata-kata “Nae maeum soge jeojang”?

Di awal juga, JiHoon menduduki peringkat sempurna yaitu peringkat pertama kemudia di final JiHoon masih menduduki posisi yang nggak jauh yaitu peringkat kedua. Gimana, super popular kan? Ini artinya JiHoon memang salah satu trainee 101 yang bertalenta.

Lee DaeHwi

Si imut kelahiran tahun 2001 ini populer karena perannya sebagai center di lagu “pick me” alias Nayana. Trainee dari Brans New Music ini juga berteman dekat dengan Somi mantan member I.O.I.

Soal bakat, nggak diraguin juga sih, cowok yang punya wajah mirip dengan Taeil NCT dan Chenle NCT ini menuai pujian karena bakatnya yang terus berkembang. Lee Daehwi konsisten banget nih guys, doi di awal menduduki d peringkat ketiga dan di final teteup posisi ketiga. Meski tidak ada perubahan posisi, namun dengan bertahannya DaeHwi di posisi “perunggu” ini menunjukkan kalau DaeHwi punya konsistensi yang bagus. Aiguuu, tanda-tanda kesetiaan nih.

Ong SeungWoo

Member cakep sekaligus lucu di Wanna One yang kerap di panggil Ong ini menarik pemirsa berkat aura aktornya. Seperti kita perhatikan Ong memang memiliki wajah yang cocok banget untuk acting dan ideal banget untuk nongol di layar kaca.

Di awal Ong berhasil menduduki peringat delapan dan pada final, doi naik di posisi kelima. Peningkatan ini tentu dibantu dengan voting penonton yang setia, dan tentunya karena Ong tampil memikat para pemirsa. Gak heran kalau popularitasnya emang udah juara banget.

 Baca Juga: Ini Dia Member Tertinggi dan Terpendek di Wanna One

Nah itulah dia 3 member Wanna One yang dari zama Produce 101 Season 2 udah popular banget. Mungkin dari ketiga member Wanna One ini salah satunya bias kamu guys?