OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
3 Member Wanna One yang Mendapat Popularitas Terbesar di Produce 101

Semua personil Wanna One memang punya popularitas yang menakjubkan. Gimana nggak, Nassar aja kalah pamornya sama Kang Daniel!

Nah, di antara popularitasnnya yang tinggi itu, ternyata ada 3 dari 11 member Wanna One yang memiliki ketenaran yang nggak main-main alias ngehits banget. 3 orang ini selalu berada di jalur aman (peringkat 11 besar), beda sama member lain yang di Produce 101 selalu di peringkat yang nggak stabil alias suka naik turun.

For your information nih, naik turunnya peringkat para trainee Produce 101 ini sesuai dengan voting yang mereka dapatkan. Kalau votingnya rendah, maka popularitasnya pun akan turun. Dan jika votingnya tinggi, maka popularitasnya pun akan meningkat. Nah, 3 member ini selalu ada di peringkat 11 besar dan menduduki posisi aman. Huft, keren banget ya 3 member ini, gak usah pulang bawa koper deh. #HEY! #PRODUCE101BedasamaAFI

So, penasaran nggak nih siapa 3 orang member yang selalu konsisten berada di posisi aman? Ini dia~

Park JiHoon

Trainee super manis dari maroo entertaiment yang di kenal karena “wink” mautnya ini, berhasil bertahan dari awal mulainya acara hingga terbentuknya Wanna One. Pada episode awal, JiHoon juga sudah membuat penonton terpana oleh cuplikan kedipan matanya. Siapa pemirsa Produce 101 season 2 yang nggak kenal dengan kata-kata “Nae maeum soge jeojang”?

Di awal juga, JiHoon menduduki peringkat sempurna yaitu peringkat pertama kemudia di final JiHoon masih menduduki posisi yang nggak jauh yaitu peringkat kedua. Gimana, super popular kan? Ini artinya JiHoon memang salah satu trainee 101 yang bertalenta.

Comments

Loading...