OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
4 Alasan Kenapa Kita Gak Percaya sama Sistem Voting MAMA 2017
Sistem voting MAMA

MAMA atau MNet Asia Music Award adalah event tahunan dari MNet yang memberikan penghargaan kepada para pelaku musik di Asia khususnya di Korea. Acara ini bisa dibilang acara besar karena melibatkan partisipasi dari para musisi dan aktor Asia maupun Korea, dan acara ini biasanya disiarkan di beberapa wilayah di Asia.

sistem voting MAMAPercaya atau tidak, acara penghargaan musik ini sudah digelar dari tahun 1999 silam. Namun saat itu namanya masih M.Net KM Music Festival atau MKMF, baru pada tahun 2009 event music award ini berubah menjadi MAMA.

Sayang seribu sayang, meski sudah cukup lama menggelar acara ini, kredibilitas MAMA dari tahun ke tahun agak menurun. Hal ini terlihat dari keluhan-keluhan netizen yang tidak lagi percaya pada sistem voting MAMA 2017. Salah satu kejadian yang mentrigeri menurunnya kepercayaan netizen adalah saat banyaknya voting ilegal yang masuk ke MAMA tahun ini (2017).

Dilihat dari protesan netizen hingga kejadian-kejadian mengesalkan yang dialami saat melakukan voting ke MAMA 2017, berikut ada 4 hal yang bikin kita gak percaya sama MAMA 2017 dan hal ini harus segera mereka benahi.

Kestabilan server

Pada hari pertama dibukanya voting, banyak fans yang tidak bisa memberikan suaranya karena server yang mati. Memang, teknisi berhasil menyalakannya kembali, namun itu pun menyala setelah beberapa jam mati. Server juga tidak stabil selama 24 jam awal.

Comments

Loading...