OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

4 Drama Korea yang Butuh Season 2! (part 1)

foto via kpopmap.com

Beberapa drama memang ada yang mengumumkan jika dramanya akan dilanjut di season 2. Tapi, ada juga drama yang ending-nya gantung, dan gak ada tanda-tanda bakal ada season 2. Kesel kan? Kesel banget dong. Wkwkwk.

Drama di bawah ini adalah drama yang membuat kita belum puas dengan ending-nya sehingga kita semua berharap akan ada season yang kedua. Hati-hati dengan spoiler bagi yang menonton ya!

“Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”

foto via kpopmap.com

“Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” meninggalkan pemirsa dengan akhir yang pahit dan banyak yang mengeluh tentang hal itu. Dua karakter utama dipisahkan: satu di Goryeo dan satu di waktu saat ini. Adegan terakhir mengisyaratkan kemungkinan reuni dengan pemeran utama pria dan mengatakan bahwa dia akan mencari si wanita. Secara keseluruhan, ending-nya mengecewakan dan hanya musim ke-2 yang bisa meredakan penonton yang frustrasi ini.

“Hotel del Luna”

foto via kpopmap.com

Dengan kedatangan Kim Soo Hyun di episode terakhir Hotel del Luna, membuat semua penonton bertanya-tanya tentang kelanjutan manajemen Hotel del Luna ini. Jadi, tidak ada jawaban lain selain harus adanya season 2 untuk menjawab rasa penasaran para penonton.

“Memories of Alhambra”

foto via kpopmap.com

Ketika “Memories of the Alhambra” berakhir, penonton mengeluh tentang ending yang tidak menutup drama sama sekali. Apakah karakter Hyunbin sudah mati atau tidak? Park ShinHye mencarinya di menit-menit terakhir drama dan siluet seorang pria dengan pistol muncul. Season 2 hukumnya wajib!

“Extraordinary You”

foto via kpopmap.com

Ending “Extraordinary You” sebenarnya bagus tetapi beberapa pertanyaan belum dijawab. Akan menyenangkan melihat pasangan berevolusi di lingkungan baru serta karakter di sekitarnya. Pasangan utama mungkin harus menghadapi hambatan baru dari penulis di manga ini.

Baca juga: 5 Penampilan Kolaborasi Ter-HOT Antara Idol Cowok Dan Cewek

Nah itu dia drama Korea – drama Korea yang mebutuhkan season 2 untuk menjawab pertanyaan para penonton. Please kepada PDnim atau cakkanim, season 2-nya dibikin ya, jangan biarkan kami hidup dengan harapan-harapan kosong. Tertanda, fans Korea Dramaland~

Sumber: (1)

Comments

Loading...