OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

5 Penampilan Kolaborasi Ter-HOT antara Idol Cowok dan Cewek

foto via kstarlive

Penampilan kolaborasi antara idol K-pop selalu menarik, bahkan akan lebih menarik jika itu adalah kolaborasi antara idol cowok dan cewek yang menari bersama! Sangat menarik untuk melihat dinamika mereka bersama di atas panggung terutama ketika penampilan mereka lebih seksi dari biasanya. Berikut ini 5 penampilan kolaborasi ter-hot antara idol cowok dan cewek!

Taemin SHINee & Sunmi

Taemin dan Sunmi tampil bersama pada MAMA Hong Kong Tahun 2017 lalu untuk memberikan penampilan karismatik dari lagu ‘MOVE’ Taemin. Chemistry dan vibe sensual dalam pernampilan mereka benar-benar membuat terpana penonton!

Taeyong NCT & Seulgi Red Velvet

Penampilan kolaborasi ikonik lainnya yang terjadi di MAMA Hong Kong pada tahun 2017 adalah antara Taeyong dan Seulgi! Keduanya menampilkan campuran lagu ‘I Just’ dan ‘Around’ dalam penampilan yang sangat seksi.

Shownu MONSTA X & Soyou

Di panggung spesial ini, Soyou dan Shownu memberi penonton penampilan seksi ‘My Ear’s Candy’. Kamu akan terpesona oleh chemistry dan postur mereka yang sempurna saat mereka menari.

Vernon SEVENTEEN & Jeongyeon TWICE

Meskipun ini adalah penampilan kolaborasi antara SEVENTEEN, TWICE, GOT7, dan GFRIEND; Vernon dan Jeongyeon benar-benar mencuri perhatian. Ekspresi dan kegembiraan mereka saat tampil bersama benar-benar menarik perhatian penonton!

HyunA & Hyunseung

Siapa yang nggak ingat dengan duo Troublemaker? Hyuna dan Hyunseung memberi penonton banyak momen ikonik sebagai Troublemaker termasuk penampilan mereka di MAMA 2013 dengan lagu ‘Now’. Ada kejutan di bagian akhirnya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...