OUR NETWORK
Senin, September 28, 2020
OUR NETWORK

4 Drama Korea yang Butuh Season 2 (part 2)

foto via kpopmap.com

Setelah sebelumnya kita membahas drama Korea – drama Korea yang butuh season 2 di bagian 1, sekarang kita lanjut ke part 2-nya. Drama-drama berikut ini, seperti halnya drama di part 1, adalah drama yang memiliki ending yang kentang (kena tanggung) sehingga bikin penonton meminta kehadiran season 2.

Oke, ini dia drama Korea yang butuh season 2 sesegera mungkin!

Vagabond

foto via kpopmap.com

Banyak pecinta drakor yang setuju dengan hal ini. Kita semua jelas menanti kehadiran season baru dari Vagabond meski entah kapan kemunculannya. Kita semua kayak digantung dengan akhir cerita yang seperti hanya menjadi awal dari cerita yang baru.

Hwayugi / A Korean Odyssey

foto via kpopmap.com

Akhir dari “Hwayugi” sangatlah terbuka dan punya banyak celah untuk melanjutkan cerita ke Hwayugi 2 (kalau ada). Banyak pemirsa merasa bahwa ada begitu banyak cara untuk menghidupkan kembali Oh YeonSeo dan tidak membiarkan Lee SeungGi sendirian. Dia berjanji padanya bahwa dia akan menemukannya di mana pun dia berada. Dari situ, jika drama ini dibuat sekuelnya, akan sangat mungkin dan bisa menjadi celah untuk melanjutkan perjalanan Hwayugi.

Strong Woman Do Bong Soon

foto via kpopmap.com

Trio Park BoYoung, Park HyungSik, dan JiSoo dari “Strong Girl BongSoon” sangat dirindukan oleh banyak penggemar K-Drama. Kembalinya petualangan mereka dengan kekuatan super dan karakter lucu akan mencerahkan dunia K-Drama.

Di akhir drama, Park HyungSik dan Park BoYoung memiliki anak perempuan kembar dengan kekuatan super. Park HyungSik panik bagaimana mengelola si kembar istimewa ini sementara Park BoYoung berada di luar memerangi yang buruk dari dunia ini. Kayaknya seru ya jika sang ibu dan kedua anaknya menjadi penumpas kejahatan bersama.

The King: Eternal Monarch

foto via kpopmap.com

“The King: Eternal Monarch” telah membuat para penggemar di seluruh dunia sedih untuk melepaskan pasangan manis Lee MinHo dan Kim GoEun. Akhir dari drama itu bagus tetapi masih ada ruang untuk musim kedua.

Selain itu, akan memalukan untuk membiarkan semua elemen drama yang kompleks ini (dunia ganda, elemen fantastik, dll) dan set yang indah berakhir hanya dengan satu musim. Kalau drama ini, lebih ke arah pengin nerusin kisah cinta Pheya dan Kim Go Eun aja ya.

Dari empat drama di atas, kalian paling ingin drakor mana yang muncul dengan season 2?

Sumber: (1)

Comments

Loading...