OUR NETWORK

4 Idol Cowok yang Cocok Jadi Penari Balet

foto via dreamers id

Salah satu alasan yang membuat koreografi Kpop sangat menyenangkan untuk ditonton adalah karena itu menunjukkan penampilan yang anggun dan indah. Nggak hanya koreografi  Kpop yang trendi dan rumit yang disukai Kpopers, tapi juga koreografi dengan tempo lambat, halus, dan artistik.

Idol-idol K-Pop cowok nggak selalu menari dengan lagu-lagu tempo tinggi, cepat, dan energik. Mereka pun bisa menunjukkan keanggunan dan gaya melalui koreografi yang lebih lambat dan lebih elegan.

Di bawah ini adalah beberapa idol cowok yang telah menunjukkan jenis tarian tersebut dan membuat mereka cocok jadi seorang penari balet.

JiMin BTS

Jimin tampil solo dengan lagu ‘Serendipity”nya dalam konser BTS. Indah banget dan bikin speechless!

Taemin SHINee

Banyak fans dan netizen yang bertanya-tanya apakah Taemin pernah mengambil jurusan balet karena gaya tariannya yang unik. Selalu menyenangkan nonton penampilan member SHINee satu ini di panggung saat dia menunjukkan kemampuan menarinya.

Kai EXO

Bisa dibilang penari terbaik di EXO, Kai bahkan telah diakui sebagai salah satu penari terbaik oleh fans grup idol lainnya dan rekan-rekannya dalam industri.

Kang Daniel

Daniel pertama kali mendapat banyak perhatian dari pemirsa Produce 101 season 2 untuk keterampilan menari.

Selain mereka, siapa lagi nih menurut kamu idol cowok yang cocok jadi penari balet?

Baca juga: Ini Dia 9 Idol Kpop Yang Mengawali Karirnya Sebagai Penari Latar

sumber: (1)

Comments

Loading...