OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia 9 Idol Kpop yang Mengawali Karirnya Sebagai Penari Latar

Menjadi penari latar untuk idol lain pernah dilakukan oleh beberapa idol ini sebelum mereka seterkenal sekarang. Mau tahu siapa aja idol kpop yang mengawali karir sebagai penari latar? Ini dia!

Kang Daniel

Daniel pernah menjadi penari latar untuk Cao Lu FIESTAR dalam penampilan spesial. Dalam acara Happy Together, Daniel mengungkapkan bahwa itu pertama kalinya doi nge-dance dengan cewek, jadi dia merasa benar-benar gugup. Kuatkan hatimu guys sebelum nonton penampilan doi berikut ini!

Kim Chungha

Masih inget dengan Ulala Session, grup yang menjadi juara di Superstar K season 3 lalu? Kim Chungha ternyata pernah jadi penari latar mereka loh!

Nayoung & Kulkyung PRISTIN

Dua member PRISTIN yang juga pernah jadi member I.O.I ini dulu pernah jadi penari latar dari grup seniornya, OrangeCaramel. Mereka pernah tampil dengan lagu “My Copycat” dalam balutan kostum pink yang unyu abis!

Selain itu, Nayoung juga pernah menjadi penari latar untuk San E saat membawakan lagu “A Midsummer Night’s Sweetness” dan menjadi viral karena visualnya. Eits, yang sebelahnya siapa tuh?

Junhyung, Doojoon, & Yoseob HIGHLIGHT

Saat Lee Gikwang debut solo pertama kali dengan nama panggung AJ, member HIGHLIGHT lainnya ternyata yang menjadi penari latarnya! Junhyung mengungkapkan bahwa masa-masa itu adalah masa yang sulit bagi mereka . Gikwang sendiri baru mengetahui kondisi tersebut setelah doi menyelesaikan aktifitasnya sebagai AJ.

Kyungri 9MUSES

Kyungri telah menjadi penari latar untuk beberapa idol, antara lain adalah Park Mikyung, Chaeyeon, dan Kim Gunmo. Dalam episode Immortal Songs spesial Park Mikyung, Kyungri tampil membawakan lagu Park Mikyung untuk menunjukkan rasa hormatnya pada senior yang pernah bekerja sama dengannya itu.

Comments

Loading...