OUR NETWORK
Rabu, November 13, 2019
OUR NETWORK

4 Tokoh Utama di Drama Korea yang Memiliki Kekuatan Super

Jika kamu adalah penggemar drama Korea, kamu pasti tahu dengan tokoh-tokoh utama yang membuat jatuh cinta ini karena ganteng dan memiliki kekuatan super. Mereka adalah semacam pahlawan super yang mencuri hati banyak orang dengan kemampuannya yang luar biasa! Siapa aja ya mereka?

Do Minjoon – You Who Came From the Stars

Alien satu ini akan mencuri hatimu dari awal dengan kemempuannya yang luar biasa. Dia bisa menghentikan waktu, teleportasi, terbang, menghentikan mobil, dll. Dan di atas itu semua, dia juga sangat pintar dan ganteng! Sempurna sih, namun fana ~

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Choi Kang Chi – Gu Family Book

Setengah manusia dan setengah gumiho, jika dia nggak memiliki gelang, dia berubah menjadi Gumiho. Dia juga bisa menyembuhkan dan berlari kencang. Dengan aktingnya yang keren ini, Lee SeungGi menarik perhatian dan dicintai banyak pemirsa.

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Nam Shin 3 – Are You Human Too?

Robot android ini mencuri hati banyak anak gadis dengan “hati’”nya yang polos dan lembut. Dia menunjukkan keterampilan supernya dari waktu ke waktu. Dia bisa mengendalikan semua teknologi, memiliki pendeteksi kebohongan, kuat dan memiliki banyak kemampuan lain. Keren banget deh!

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Lee Sooyeon – Where Stars Land

Lee Sooyeon ingin hidup seperti manusia biasa tapi dia memiliki lengan yang sangat kuat melebihi manusia normal. Dia memiliki kekuatan super itu dan telah menyelamatkan banyak orang. Penonton pun dibuat penasaran banget kemampuannya tersebut.

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Selain mereka, siapa lagi nih tokoh utama di drama Korea yang memiliki kekuatan super?

Baca juga: 5 Karakter Cupu Di Drama Korea Yang Bikin Hati Tersipu

Sumber: (1)

Comments

Loading...