OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

5 Karakter Cupu di Drama Korea yang Bikin Hati Tersipu

Karakter seperti apa sih yang paling sering kamu temuin di drama Korea? Anak orang kaya yang ngeselin? Cowok bad boy? Cewek yang tingkah lakunya ceroboh dan bersemangat? Atau cowok ganteng yang jutek tapi tingkahnya konyol?

Hmm, karakter-karakter tersebut memang menarik dan bikin drama Korea jadi seru sih, tapi ada satu lagi nih karakter yang meski jarang ada tapi sekalinya ada mereka selalu mencuri perhatian pemirsa. Ya, yaitu karakter yang cupu, pendiam, introvert, tapi bikin penasaran! Ini Dia 5 karakter cupu drama Korea, yang bikin hati tersipu!

Do Min Joon – My Love from the Star

Tokoh yang mirip dengan Superman ini punya karakter yang pendiam dan misterius saat menjadi penduduk bumi selama beberapa ratus tahun. Berprofesi sebagai profesor di sebuah kampus, kecerdasan yang dimilikinya didapat karena gemarannya membaca buku dan mempelajari sesuatu selama tinggal di bumi.

Untuk melindungi identitas aslinya, Do Min Joon membatasi dirinya untuk berinteraksi dengan banyak orang sehingga menjadi pribadi yang tertutup.

Han Da Woon – Thumping Spike 2

Han Da Woon adalah sosok mahasiswa yang cantik dan baik. Berbeda dengan saudara kembarnya, Do Woon lebih sering menghabiskan waktunya untuk di rumah dan membaca buku.

Kwan Ho Chang – Age of Youth 2

Berkacamata, baju selalu rapi, rambut klimis, cerdas, dan suka awkward kalau berhadapan dengan cewek, bisa dipastikan kalau karakter Kwan Ho Chang adalah sosok yang cupu tapi baik hati. Agak ngebosenin sih pas pertama kenal, tapi ternyata dia adalah cowok yang menarik!

Kim Bung Do – Queen In Hyun’s Man

Kim Bung Do adalah si cupu yang datang dari zaman Juseon, tepatnya doi adalah seorang pelajar yang cerdas dari tahun 1649 yang hadir di abad ke-21.

Choi Taek – Reply 1988

Menjadi pemain Baduk sejak usia muda hingga sukses di kancah internasional, membuat Choi Taek menjadi sosok yang pendiam, cerdas, polos namun kurang pergaulan. Tapi meski demikian, untungnya doi punya sahabat-sahabat yang rame dan memahami dirinya.

Comments

Loading...