Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Susahnya Jadi Polisi Jujur di K-Movie: Bad Cops

Setiap profesi selalu ada tantangannya sendiri. Sama halnya saat seseorang menjadi polisi. Mengabdikan diri sebagai penegak hukum sekaligus pelindung masyarakat, nyatanya nggak bisa menjadi seorang polisi bisa jujur sampai akhir masa baktinya. K-Movie Bad Cops adalah salah satu film yang menyuguhkan cerita ini.

Film Bad Cops yang diproduseri oleh Lee Jeong Beom ini resmi tayang di bioskop Korea Selatan pada akhir Maret 2019 lalu. Memicu emosi dan menegangkan adalah tiga kata yang cukup mewakili setelah nonton film ini selama 2 jam penuh.

Lee Sun Kyun sebagai Jo Pil Ho

foto via hancinema.net

Jeon So Nee sebagai Mi Na

foto via hancinema.net

Paek Byung Eun sebagai Jaksa Nam

foto via hancinema.net

Park Hae Joon sebagai Kwon Tae Joo

foto via hancinema.net

Jo Pil Ho asalah salah satu petugas kepolisian yang nakal. Suatu ketika, dia punya niatan buruk untuk mencuri sesuatu di gudang milik polisi. Dia meminta seorang anak muda untuk mencuri barang tersebut. Sayangnya, anak ini ketahuan dan tidak lama setelah itu gudangnya meledak.

foto via hancinema.net

Jo Pil Ho pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah siuman, dia langsung dituduh sebagai polisi tidak jujur yang berniat mencuri. Sejak saat itu, dia dikejar-kejar oleh Jaksa Nam. Dia diminta untuk mengakui hal itu.

foto via hancinema.net

Tidak ingin dituduh, Pil Ho mencari adik dari anak suruhannya itu, namanya Mi Na. Mi Na menyimpan sejumlah uang dan uang itu yang akan diambil oleh Jo Pil Ho. Sayangnya, anak sekolah ini juga dikejar oleh pria bernama Kwon Tae Joo. Dia adalah ajudan dari direktur yang ternyata ada sangkut pautnya dengan kejadian gudang meledak ini.

foto via hancinema.net

Mi Na dan Pil Ho pun disiksa dan diminta untuk menjawab pertanyaan yang ambigu. Ditawari uang banyak, Mi Na menolak. Akhirnya, dia tewas setelah terjun dari gedung tinggi. Tinggal Jo Pil Ho yang bertahan. Dia pun dibawa untuk menghadap ke direktur kaya tersebut.

foto via hancinema.net

Diminta untuk membawa uang dan berbohong kepada rekan polisinya, apakah Jang Pil Ho bisa menolak tawaran kotor itu? Apakah dia akan mengambil tawaran uang banyaknya dan keluar dari kepolisian dan menjadi polisi buruk selamanya?

Latest Posts

Don't Miss