Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

5 Aktor Korea Berbakat yang Patut Dinantikan di Tahun 2020

2019 akan segera berakhir dan drama baru untuk tahun berikutnya  telah diumumkan sedikit demi sedikit. Menurutmu, aktor Korea mana yang akan naik popularitas pada tahun 2020?

Sulit untuk memprediksi siapa yang akan menjadi bintang Hallyu berikutnya tapi beberapa aktor Korea terutama menarik perhatian pemirsa dengan peran mereka tahun ini. Aktor-aktor berikut mungkin memiliki peluang yang lebih baik tahun depan dengan peran yang lebih baik yang memungkinkan mereka mendapatkan lebih banyak sorotan.

  1. Byeon (Byun) WooSeok

Aktor dan model rookie Byeon WooSeok semakin populer dengan perannya dalam “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”. Dia juga muncul di “Search: WWW” tahun ini. Dia miliki tinggi 187 cm dan bagian dari BH Entertainment. Ada peluang besar ia akan ditawari dengan peran yang lebih besar di tahun 2020.

https://www.instagram.com/p/B5zLxHmgHMq/?utm_source=ig_embed

  1. Lee JaeWook

Lee JaeWook akan terus menumbuhkan popularitasnya pada tahun 2020. Dia menarik perhatian pada tahun 2019 dengan perannya dalam “Search: WWW” dan “Extraordinary You”. Pada tahun 2020, ia akan berakting dengan Seo KangJoon dan Park MinYoung di “If The Weather is Nice, I Will Come Find You”. Mungkin dia akan menerima peran utama pria pertamanya di tahun 2020 juga.

https://www.instagram.com/p/B5Xl2Xfn0HG/?utm_source=ig_embed

  1. Bae HyunSung

Bae HyunSung adalah aktor rookie yang menarik perhatian kita dengan perannya dalam drama web “Love Playlist 4”. Dia bahkan memiliki peran kecil dalam drama “Extraordinary You”. Dia adalah bagian dari Awesome Entertainment, agensi yang juga menaungi Park SeoJoon dan Lee HyunWoo. Pada tahun 2020, ia akan berakting sebagai peran pendukung dalam “A Wise Doctor’s Life” (2020) dengan Yoo YeonSeok. Dia mungkin akan mendapatkan lebih banyak pengakuan di tahun 2020.

View this post on Instagram

오늘도 7시에 연플리 !

A post shared by 배현성 (@bxbxbxbxb_) on

  1. Ki DoHun

Ki DoHun adalah aktor rookie yang mendapat sorotan dengan peran sebagai Yang Cha dalam “Arthdal ​​Chronicles”. Setelah drama, ia bergabung dengan para pemeran “Catch The Ghost” dengan peran dengan lebih banyak dialog. Aktor ini memiliki tinggi 186 cm dan bagian dari SM Entertainment. Ada kemungkinan ia mendapat tawaran peran yang lebih besar di tahun 2020.

View this post on Instagram

#기도훈 한국

A post shared by 기도훈 (@kidohun) on

  1. Lee DoHyun

Lee DoHyun adalah aktor rookie yang menerima banyak perhatian tahun ini dengan peran pendukungnya di “Hotel del Luna”. Banyak yang menantikan proyeknya di tahun 2020, salah satunya adalah sebagai pemeran di drama “Sweet Home” (tanggal rilis belum resmi). Selain itu, ia mungkin menerima tawaran untuk peran utama.

https://www.instagram.com/p/B4tvlN3p4lz/?utm_source=ig_embed

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss