Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

5 Alasan Kenapa BTS Berbeda dengan Idol Group yang Lain

Ngerasa nggak sih, sejak menang di Billboard Music Award, BTS jadi bersinar banget?

Sebagai grup Kpop pertama yang hadir di red carpet Billboard Music Awards, BTS juga berhasil membuat sejarah dengan memenangkan penghargaan Top Social Artis Awards mengalahkan Justin Bieber! Kini, hampir semua mata dunia tertuju pada grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut.

Baca juga: Hal Ini yang Bikin BTS Bisa Mencetak Sejarah

Lantas apa yang membedakan BTS dengan grup Kpop lain sehingga pencapaiannya bisa seperti ini?

  1. Punya Target Internasional

Hal pertama yang membedakan mereka dengan grup lain adalah karena target pasar mereka berbeda dengan grup Kpop kebanyakan. Karena membernya lebih banyak rapper dan mengusung genre Hip-hop, BTS dengan mudah diterima fans internasional, terutama Amerika.

  1. Member-member yang Sangat Bertalenta

Semua member BTS sangat bertalenta! Rapmon adalah seorang rapper, komposer, dan juga penulis lirik yang handal. Suga dan J-Hope juga sudah menyanyi dan membuat lagu semenjak remaja. Jin, Jimin, V dan Jungkook memiliki talenta hebat di bidang lain seperti dance, art, akting dan masih banyak lagi.

  1. Grup yang Punya Sinergi Kuat

BTS terkenal akan sinerginya yang sangat luar biasa kuat. Semua member belajar dari satu sama lain untuk mengasah kemampuan mereka bernyanyi. Untuk membuat dan memproduksi lagu, mereka juga dibagi secara adil dan bergantian.

  1. Musik yang Berkualitas

Mau Hip-hop, EDM, trendy pop, rocking dance, sampai dengan ballad, BTS sanggup untuk membuat musik yang dicintai penggemarnya. Belum lagi koreografi tarian mereka yang ada di level dewa!

  1. Setiap Lagu Punya Cerita

Lagu-lagu seperti “Spine Breaker” dan “Dope” punya pesan sosial yang ada dalam kehidupan masyarakat Korea. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri mengingat kebanyakan lagu yang diangkat grup lain hanya mengenai cinta, pesta,dan masa muda. Dengan kata lain, BTS selalu jujur dalam bermusik.

Apa chingu punya alasan lain lebih dari ini? Jangan lupa tulis komentar di bawah ya.

Sumber: Kpopmap

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert