OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

5 Alasan yang Bikin Drama A Poem a Day Wajib Buat Ditonton

Tepat 26 Maret 2018 kemarin, drama A Poem a Day mulai tayang di TvN. Siapa nih di antara chingu yang udah nonton? Buat yang belum, drama satu ini nyeritain tentang kehidupan para fisioterapis, perawat, dan radiografer di sebuah rumah sakit. Wah, drama medis yang beda banget ya!

Selain keunikan tersebut, ada beberapa hal menarik lagi yang bikin drama komedi romantis ini wajib kamu kepoin lo, ini dia!

Hubungan Ye Jae Wook dan Woo Bo Young diawali secara lucu

Karena selalu bersikap baik terhadapnya, Bo Young yakin jika Jae Wook sang dokter baru yang dingin itu menyukainya, bahkan rekan-rekannya pun juga meyakini hal tersebut. Dan ia pun memutuskan untuk membicarakan hal tersebut dengan Jae Wook saat sedang mabuk.

Hidup Bo Young dipenuhi dengan puisi-puisi bemakna mendalam

Buat yang suka dunia sastra khususnya puisi, pasti suka banget dengan drama ini karena di dalamnya akan ada puisi-puisi keren dan punya makna mendalam favorit dari sang tokoh utama. Abis nonton rasanya jadi pengen baca atau bikin puisi sendiri nih ~

Han Joo Young sang radiologis yang nggak banget

Han Joo Young selalu serius dalam melakukan sesuatu seperti nonton drama, baca komik, hingga nge-dance Kpop, tapi nggak untuk urusan kerjaan. Bikin pusing partner kerjanya!

Ketidakdewasaan Shin Min Ho

Siapa sangka cowok berumur 20-an yang ganteng dan sering terlihat cool di depan umum ini ternyata adalah orang yang nggak bertanggung jawab dalam urusan sekolah maupun kerja dan tingkahnya kayak anak kecil banget saat di depan keluarganya khususnya saat ia merengek menginginkan sesuatu. Gemesin dan ngeselin banget!

Kim Dae Bang yang selalu bingung

Radilogis senior yang diperankan oleh Defconn ini seringkali ngeselin karena ia selalu bingung dalam menentukan sesuatu, bahkan hal-hal terkecil sekalipun.

So, siapa nih di antara kamu yang udah nonton A Poem a Day?

Baca juga:  My First Love, Drama Time Travel Demi Cinta Pertama

Comments