OUR NETWORK
Senin, Oktober 22, 2018
OUR NETWORK

5 Fakta Menarik dari Drama ‘Are You Human Too?’

Drama sci-fi misteri yang telah lama dinantikan, ‘Are You Human Too?’, akhirnya tayang juga sejak 4 Juni 2018 lalu. Sejak awal penayangannya, drama yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon ini telah mendapat respon positif. Dan kali ini, INIKPOP akan bagikan sejumlah fakta menarik tentang drama ini lo! Yuk simak di bawah ini ~

Drama mahal

Drama yang memiliki 18 episode ini membutuhkan waktu selama 2 tahun untuk proses syutingnya dan telah menghabiskan dana sebesar 2 miliar won! Dan ‘Are You Human Too?’ pun dinobatkan jadi salah satu drama Korea termahal  yang pernah dibuat sejauh ini.

Baca juga: Ini Dia 7 Drama Korea Dengan Budget Termahal, Angkanya Bikin Tercengang!

Lokasi syuting

Salah satu negara yang jadi lokasi syuting drama ‘Are You Human Too?’ adalah Republik Ceko. Menurut Imperial Hotel di Karlovy Vary, sebanyak 100 kru hotel berpartisipasi dalam syuting drama dari akhir Agustus hingga awal September. Di episode pertama, Nam Shin (Seo Kang Joon), pewaris konglomerat, tinggal di hotel itu ketika dia mencari ibunya.

Tempat tinggal Nam Shin 3

Sementara itu, Nam Shin 3, android yang terlihat identik dengan Nam Shin, hidup bahagia di rumah yang unik ini. Ternyata, dalam kehidupan nyata, rumah di desa Hrensko ini tersedia sebagai rumah sewa. Rumah tersebut digambarkan sebagai “pondok besar dan ajaib terletak di tanah terbuka, di cagar alam yang terkenal dan populer Bohemian-Saxon Swiss” di Republik Ceko.

Drama pre-produksi

“Are You Human Too?’ merupakan drama pre-produksi yang proses syutingnya selesai pada akhir tahun 2017 lalu. Kebanyakan drama Korea mulai siaran dengan beberapa episode yang sudah difilmkan, dan kemudian melanjutkan proses syuting saat drama tengah ditayangkan.

Go Ah Ra untuk pemeran utama

Sebelum dibintangi oleh Gong Seung Yoon, Go Ah Ra sempat ditawari untuk memerankan tokoh utama wanitanya. Namun ia menolak karena ia membintangi drama Miss Hammurabi.

So, kamu udah nonton drama satu ini belum nih? Dramanya menarik dan sesuai ekspetasi nggak ya?

Comments

Loading...