OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

5 Fakta yang Membuat Kamu Harus Nonton Drama I Am Not A Robot

drama I Am Not A Robot

Drama I Am Not A Robot, drama andalan MBC untuk menutup akhir tahun 2017, akhirnya telah tayang perdana tanggal 6 Desember kemarin. Dibintangi oleh si ganteng Yoo Seung Ho dan aktris yang tengah daun Chae Soo Bin, drama yang akan tayang sebanyak 32 Episode ini siap menghibur Rabu dan Kamis malam kamu.

Sedikit sinopsis mengenai drama ini, Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho) adalah seorang jenius dan pemegang saham utama dari KM Financial, perusahaan keuangan terbesar di Korea. Min Kyu yang tidak pernah memiliki pacar selama hidupnya ini ternyata punya “alergi” terhadap sesama manusia. Keadaan lalu berubah saat dirinya bertemu dengan Jo Ji Ah (Chae Soo Bin), seorang pengusaha ambisius dan jagoan teknik mesin yang harus menyamar sebagai robot bernama Aji-3 buatan profesor Hong Baek kyung (Uhm Ki Joon) yang punya penampilan mirip dengannya. Wah kira-kira keseruan apa ya yang bakal terjadi diantara mereka?

drama i am not a robotNah, buat kamu yang masih belum tertarik untuk menonton drama ini, berikut mimin udah kumpulin nih 5 fakta yang mungkin bisa merubah pikiran kamu. Penasaran apa aja? Yuk, kita cek sama-sama.

Kisah Cinta Antara Manusia dengan Sudut Pandang Lain

drama i am not a robotSang sutradara menjelaskan kalau drama ini tetap berkisah tentang kisah cinta antara manusia dan manusia, bukan manusia dengan robot. Sudut pandang unik yang diangkat lewat drama ini akan mengeksplor tentang bagaimana seorang manusia yang awkward dengan manusia lain bisa lebih terbuka untuk menjalin komunikasi dengan sesama.

Dua Pemeran Utama yang Membantu Satu Sama Lain

drama i am not a robotYoo Seung Ho menyebutkan bahwa untuk berperan baik dalam sebuah drama romantis dibutuhkan seorang partner yang mengerti kemampuan akting satu sama lain. Dirinya mengaku Chae Soo Bin membuatnya nyaman melakukan adegan apapun dan merasa kehilangan kalau melakukan adegan sendiri. Duh, bau-baunya bisa cinlok nih kekeke.

Chae Soo Bin Merasa Tertantang untuk Peran Ini 

drama i am not a robotWalaupun baru saja rehat dari drama “Strongest Deliveryman” tapi Chae Soo Bin mengaku dia akan menyesal kalau tidak mengambil peran dalam drama ini. Berperan sebagai manusia dan robot sekaligus adalah tantangan baru yang dinilai bisa meningkatkan kemampuan beraktingnya.

Sutradara yang Berpengalaman

drama i am not a robot“W” dan “She Was Prett”y adalah jaminan mutu dari sutradara Jung Dae Yoon. Kemampuannya untuk menyutradai drama action dan rom-com yang sama bagusnya diharapkan bisa memberi warna baru kepada skrip yang ditulis oleh Kim Seon Mi ini. 

Beauty and The Beast dengan Sentuhan Modern

drama i am not a robotDrama I Am Not A Robot adalah cerita “Beauty And The Beast” dengan pendekatan masa kini yang ditambah dengan unsur Sci-Fi. Sang pemeran utama yang mengurung dirinya dari dunia manusia kini berubah nasibnya setelah bertemu dengan seseorang yang mungkin akan menjadi pasangan hidupnya. Ketiga pemeran utama dalam drama ini mengaku banyak pesan moral yang bisa didapatkan setelah menonton drama ini, terutama bagi mereka yang menjalani kehidupan anti-sosial.

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Drama Go Back Couple Wajib Ditonton

Gimana jadi tertarik buat nonton kan? Bagi yang sudah liat episode perdananya, apa pendapat kalian mengenai drama I Am Not A Robot ini? Jangan lupa tulis komen di bawah ya.

Comments

Loading...