OUR NETWORK
Minggu, Agustus 19, 2018
OUR NETWORK

5 Hal Menarik dari Drama Wok of Love

Mulai 7 Mei 2018, SBS remi mulai menayangkan drama Korea bergenre rom-com berjudul Wok of Love alias Greasy Melo. Sang penulis dari drama ini, Seo Sook Hyang, adalah penulis yang sama dibalik drama Pasta dan Jealousy Incarnate. Wah, dijamin seru nih dramanya!

Selain itu, masih ada beberapa alasan lagi lo yang bikin drama satu ini seru dan wajib ditonton. Ini dia!

Chemistry antara Junho, Jang Hyuk, dan Jung Ryeo Won

Kualitas akting dari ketiga tokoh drama satu nggak perlu diraguin. Sebelumnya, akting Junho telah dipuji berkat perannya dalam drama Chief Kim dan Just Between Lovers, kali ini akan berperan sebagai seorang chef handal. Janghyuk yang seringnya berperan sebagai tokoh yang serius, kali ini ia akan menunjukkan peran rom-comnya sebagai seorang kepala restoran. Jung Rye Won yang sebelumnya dipuji atas akting kerennya dalam drama Witch’s Court, ia akan beperan putri seorang chaebol yang bangkrut.

Dengan karakter-karakter yang sangat berbeda dengan drama mereka sebelumnya, dalam drama ini mereka kompak menunjukkan sesuatu yang baru.

Akan dipenuhi makanan yang bikin ngiler

 

Siap-siap laper kalo nonton drama satu ini. Yup, akan ada banyak penampakan makanan China nih karena inti cerita dari Wok of Love adalah tentang Seo Poong, seorang chef masakan China yang bekerja di restoran.

Menunjukkan keseruan di dapur

“Wok of Love” akan secara akurat menunjukkan bagaimana dapur sebagai “zona perang”, dengan piring-piring yang jatuh di lantai serta wajan dan pisau terbang. Drama ini juga menggambarkan kehidupan yang kacau dari orang-orang yang bekerja di dapur, karena mereka juga bertempur melawan satu sama lain.

Kisah cinta yang nggak kalah seru

Drama ini sih katanya menjanjikkan “kisah cinta yang lebih panas daripada minyak yang mendesis dalam sebuah wajan”. Dengan para tokoh utama yang mengalami luka dari cinta atau kepahitan hidup, mereka menolak untuk berurusan dengan cinta palsu dan akan mencari cinta jujur tanpa penyesalan.

Aktor pendukung yang nggak kalah keren

Selain para aktor utama yang menjanjikan, para aktor pendukungnya pun juga nggak kalah keren-keren, seperti Lee Mi Sook, Park Ji Young, Im Won Hee, Jo Jae Yoon, dan Kim Sa Kwon.

Dengan hal-hal menarik di atas, jadi makin yakin kan buat nonton drama satu ini?

Comments

Loading...