OUR NETWORK
Jumat, Desember 4, 2020
OUR NETWORK

Just Between Lovers, Rekomendasi Drama Sedih Berkepanjangan

drama Korea Just Between Lovers

Drama Korea jagonya bikin penonton baper? Sudah bukan rahasia lagi. Nggak cuma itu, nggak sedikit juga yang ceritanya bikin nangis sesunggukan walau dramanya udah tamat. Di ulasan kali ini, ada satu drama yang memberi efek sedih berkepanjangan dari episode pertama sampai tamat. Drama Korea Just Between Lovers.

Kalau bisa dibilang, tema dari drama ini cukup klise. Tentang masa lalu dan bumbu-bumbu cinta di masa sekarang. Drama yang tayang di JTBC ini siap bikin yang nonton pada nangis bombay sampai episode terakhirnya. Dengan durasi yang cukup panjang di tiap episodenya yaitu 70 menitan, kamu akan dibikin melongo dengan fakta tersembunyi yang nggak disangka-sangka. Sebelum bahas tentang summary ceritanya, kenalan dulu yuk sama pemeran utama drama Korea Just Between Lovers!

Junho 2PM sebagai Lee Gang Doo

Just Between LoversWalau 2PM belum comeback, Junho oppa memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Drama Korea Just Between Lovers ini adalah drama keempat yang dimainkannya. Di sini dia menjadi Gang Doo dewasa yang punya mimpi jadi pemain sepak bola.

Won Jin A sebagai Ha Moon Soo

Just Between LoversIni adalah drama pertama yang dimainkan oleh Woo Jin A, dan langsung dapat peran sebagai lead. Ia berperan sebagai Moon Soo dewasa yang menyimpan banyak masalah karena kejadian di masa lalu.

Lee Ki Woo sebagai Seo Joo Won

Just Between LoversIngat dengan film berjudul Wedding Dress? Ternyata oppa ini pernah bermain di situ juga loh. Masih sama, dia mendapatkan peran sebagai pria kalem dan banyak duit.

Na Moon Hee sebagai nenek penjual obat

Just Between LoversHalmeoni yang satu ini sudah jadi legenda deh di banyak drama dan film. Lagi dan lagi, di drama ini dia menjadi nenek penjual obat yang sayang banget sama Gang Doo.

Alur cerita drama Korea Just Between Lovers

Kisah ini bermula dari sebuah kejadian kurang menyenangkan, yaitu mal ambruk di Korea. Saat itu Lee Gang Doo remaja dan ayahnya yang bekerja di proyek mal tersebut sedang datang. Dia disuruh menunggu di dalam mal dan membeli es krim sambil mengenakan kaus sepak bola kesukaannya.

Just Between LoversPun dengan Moon Soo remaja yang datang bersama adiknya yang saat itu jadi model terkenal dan mau melakukan sesi foto di mal. Moon Soo pun berjalan ke toko es krim untuk ketemu gebetannya. Tiba-tiba gedung berguncang dan ambruk. Nggak sedikit korban meninggal yang ditemukan. Termasuk adik Moon Soo dan ayah Gang Doo.

Mereka berdua dipertemukan kembali saat dewasa ketika bekas mal ambruk tersebut akan dijadikan proyek baru. Bersama Joo Won yang ternyata adalah putra dari bos yang pernah membantu pembangunan mal ambruk tersebut, mencari cara supaya tidak terjadi bencana yang sama.

Baca juga: Nothing to Lose, Misteri antara Hakim, Keluarga, dan Pembunuhan

Bagaimana Gang Doo bisa kenal dengan nenek penjual obat? Ternyata si nenek dulu adalah lintah darat yang meminjamkan uang kepada orang. Gang Doo yang saat itu jadi yatim piatu dan butuh uang untuk hidup bersama adiknya, nekat pinjam uang dengan jumlah fantastis ke nenek tersebut. Dia dapat uangnya, tapi harus melunasinya walau butuh waktu puluhan tahun.

Just Between LoversBenih-benih cinta pun muncul di antara Gang Doo dan Moon Soo. Kamu akan dibikin gemes dengan aksi nggak romantic dari Gang Doo, chingu. Kaku banget kayak kanebo kering baru. Kekeke. Di tiap episode akan selalu flashback ke kejadian mal ambruk tersebut. Akan terungkap pula fakta tak terduga yang menjadi penyebabnya. Pun dengan keluarga yang ditinggal mati oleh korbannya, sangat mengiris hati.

Just Between LoversYang mau mengeluarkan air mata dan ikutan sedih berkepanjangan, drama ini layak buat kamu tonton nih, chingu! Walau pun plotnya terasa lama, tapi cukup worth-it untuk ditonton saat weekend. Tertarik untuk menamatkan 16 episodenya, chingu?

Comments

Loading...