OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Debut EPEX dengan Lagu ‘Lock Down’

EPEX adalah grup baru yang lahir dari rahim C9 Entertainment. EPEX adalah adik dari CIX dan Cignature.

EPEX telah merilis album debut mereka berjudul “BIPOLAR Pt.1: Prelude of Anxiety” dan judul lagu ‘Lock Down’ pada tanggal 8 Juni kemarin!

Setelah menyaksikan MV di atas, ini dia yang harus kalian ketahui soal debut dari EPEX.

  1. Promosi dengan Skala Besar

EPEX sangat jor-jor’an dalam promosinya. Tak tanggung-tanggung, mereka bergabung dengan platform fandom global, Whosfan dan Mokketshop, dan EPEX terlihat di Billboard Times Square New York.

foto via kpopmap

Ini jelas merupakan promosi yang besar karena ini adalah promosi untuk sebuah debut.

2. Pertunjukan Debut

Di tanggal yang sama dengan debutnya, EPEX juga memberikan show untuk para penggemar. Kalian bisa menyaksikannya di sini:

3. Universe yang Unik

Sama seperti setiap grup K-Pop lainnya, EPEX juga memiliki “universe” unik mereka sendiri. Fans mendapatkan gambaran kasar melalui cerita pertama dengan merilis “BIPOLAR Pt.1 : Prelude of Anxiety”.

Album ini menandai awal dari seluruh pandangan dunia yang akan dikembangkan EPEX di masa depan, dan berisi cerita tentang berbagai “awal kecemasan” yang dialami pada masa remaja.

Grup ini berencana untuk menampilkan berbagai tema dan menunjukkan kehadiran unik mereka di industri musik dengan konsep dan penampilan orisinal.

4. Lima Trek Berbeda

Dalam album debut mereka, penggemar akan mendengarkan 5 lagu berbeda yang telah mereka kerjakan dengan sangat keras!

Lihat highlight medley di bawah ini jika kalian penasaran.

5. Delapan Anggota yang tak Tergantikan

Sebelum debut mereka, 8 anggota EPEX yang tampan ini memiliki reality show bersama dengan judul TO1! Kita bisa lebih mengenal mereka lebih dekat dan melihat sisi lain dari para member.

Karena dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris, para fans dari seluruh dunia dapat mengaksesnya dengan mudah terutama bagi mereka yang tidak mengerti bahasa Korea.

Baca juga: CIX Membahas Apa Yang Berubah Sejak Debut Dan Alasan Mereka Bersyukur Satu Sama Lain

Jika kalian ingin mengenal para anggota lebih jauh, pastikan untuk mengikuti mereka di seluruh akun media sosial mereka!

 

Comments

Loading...