OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

5 Idol Cantik Ini Ngaku Sering Diajak Kencan Oleh Para Selebriti Cowok

Karena kecantikan yang dimiliki idol-idol ini, mereka gak cuma populer di kalangan penggemar tapi juga di kalangan sesama artis loh. Khususnya artis cowok yaa ~

Kelima cewek ini ngaku bahwa mereka kerap kalo diajak kencan dengan rekannya sesama artis. Tapi tentu aja gak semuanya ajakan tersebut mereka terima. Siapa aja sih mereka? Ini dia ~

Taeyeon SNSD

1

Dalam acara ‘Strong Heart’ tahun 2009 lalu, Taeyeon pernah mengaku telah menerima ajakan kencan sebanyak 10 kali lebih. Kalau ditotal hingga tahun 2016 ini kira-kira udah berapa banyak ya? Apalagi sekarang doi makin sukses, cantik, dan terkenal. Baekhyun memang sungguh (sempat) beruntung ~

Soyou SISTAR

2

Cantik, seksi, dan bersuara indah, pantes aja kalau Soyou jadi sosok yang memikat di mata pria. Tahun 2014 lalu di acara ‘Taxi’, doi pernah mengaku bahwa beberapa kal pernah diajak kencan oleh sesama artis. Apalagi setelah kemunculannya dalam acara ‘I Live Alone’, makin banjir tawaran ~

Chaeyeon DIA

3

Comments

Loading...