Kamis, Agustus 18, 2022

Latest Posts

5 Idol K-Pop Cowok yang Pernah Muncul di Music Video Saat Mereka Belum Debut

Banyak langkah yang harus ditempuh seorang trainee untuk bisa debut sebagai seorang idol. Mulai dari latihan vocal, latihan dance, bahkan pelatihan tata krama. Selain itu, biasanya seorang trainee juga dimunculkan dalam sebuah music video sebagai “kissi-kisii” bagi para fans.

Nah, berikut ini adalah 5 idol K-Pop cowok yang sempat muncul dalam sebuah MV sebelum mereka resmi debut!

  1. Jung Kook, V, J-Hope, Suga, Jin BTS di ‘I’m Da One’ karya Jo Kwon

Anggota BTS Jung Kook, V, J-Hope, Suga, Jin, muncul dalam video musik mantan rekan satu label Jo Kwon untuk lagu ‘I’m Da One’ dalam peran pendukung, dan sebagai penari latar.

  1. Won Woo, S. Coups, Woo Zi, Seung Kwan, Min Gyu dan Hoshi SEVENTEEN di ‘Face’ NU’EST

6/13 member SEVENTEEN muncul di video musik NU’EST di lagunya yang berjudul ‘Face’. Mereka semua sangat muda tetapi tetap semangat dalam penampilannya.

  1. Joo Honey MONSTA X di ‘Joma Joma’ C-REAL

Rapper MONSTA X ini muncul dalam video musik C-REAL di lagunya yang berjudul ‘Joma Joma’ di mana ia memainkan peran sebagai cowok yang dikelilingi wanita-wanita.

  1. Chan Yeol EXO di ‘Tell Me Your Wish (Genie)’ versi Jepang Girls Generation

Sangat umum bagi artis untuk muncul di video musik rekan satu label mereka, terutama sebelum debut mereka. Chan Yeol EXO, salah satu idol K-Pop paling populer saat ini, tidak disangka dia pernah muncul di video musik Jepang Girls Generation di lagunya yang berjudul ‘Tell Me Your Wish (Genie)’.

  1. Jin Young GOT7, JAY B, dan Peniel BTOB di ‘Tasty San’ San E

San E telah menjadi salah satu rapper paling dikagumi di industri musik Korea untuk beberapa waktu sekarang. Video musiknya untuk ‘Tasty San’ menampilkan mantan artis JYP Jin Young dan JB GOT7 dan mantan trainee JYP dan anggota BTOB saat ini, Peniel.

Bonus!

Ravi dan Leo VIXX di ‘Shake It Up’ Seo InGuk

Anggota VIXX Ravi dan Leo muncul dalam video musik solois dan aktor Seo In Guk di lagunya yang berjudul ‘Shake It Up’. Mereka terlihat berpesta dan bersenang-senang bersama dalam video clip di atas!

Latest Posts

Don't Miss