Rabu, Desember 8, 2021

Latest Posts

5 K-pop Idol Cowok yang Berperan Di Musikal “Altar Boyz” Besutan ‘Super Junior’ Eunhyuk

Dancer sekaligus rapper boy group veteran ternama Super Junior, Eunhyuk mencatatkan prestasi baru. Ia akan menjadi sutradara untuk panggung musikal “Altar Boyz”. Menariknya, untuk musikal ini Eunhyuk menggandeng sederet K-pop idol cowok populer.

Beraksi di panggung musikal bukan hal baru lagi bagi sebagian besar K-pop idol. Beberapa dari mereka bahkan kerap kali menjadi bintang di berbagai panggung drama musikal. Mereka memperlihatkan akting terbaik dan juga kemampuan vokal tingkat atas dalam setiap penampilannya.

Kerennya lagi, Eunhyuk dari Super Junior tidak akan membintangi drama musikal. Ia justru akan menjadi sutradara dari musikal “Altar Boyz” yang dibuat oleh Kevin Del Aguila dan dikomposisi oleh composer Gary Adler. Musikal ini bertipe konser musikal dan menceritakan tentang dance vokal group yang menghibur penonton melalui penampilan mereka.

Tidak saja Eunhyuk menjadi idol pertama yang akan membesut drama musikal. Penggemar juga dibuat mengantisipasi setelah melihat sederet K-pop idol cowok akan menjadi bintang di drama musikal ini. Berikut ini merupakan 5 idol yang akan berperan di “Altar Boyz”.

1. ‘NU’EST’ Baekho

Vokalis dari boy group NU’EST ini akan berperan sebagai Matthew. Karakter Matthew merupakan leader dari group dan memiliki passion tinggi untuk tampil. Selain itu, ia digambarkan pula sebagai seorang yang percaya diri serta memiliki rasa tanggung jawab besar.

Sebagai leader, Matthew juga diketahui seorang jenius dengan kemampuan mengkomposisi lagu. Karakter ini tentu saja cocok dengan Baekho yang selain berbakat, juga menunjukan kemampuan besar untuk tampil di atas panggung.

2. ‘ASTRO’ Yoon Sanha

Member ASTRO semakin aktif melebarkan sayap ke dunia akting. Yoon Sanha pun rupanya ingin menguji kemampuan aktingnya dengan ikut berperan dalam musikal besutan Eunhyuk ini.

Di musikal ini, Yoon Sanha akan berperan sebagai Abraham. Ia digambarkan sebagai seorang pria yang selalu melihat sisi positif dan baik dari segala hal. Karakternya membawa kehangatan tersendiri di dalam group.

Selain itu, Abraham juga penulis lagu yang membuat sebagian besar lirik untuk rilisan-rilisan group.

3. ‘SF9’ Yoo Taeyang

Penggemar yang sudah menanti-nanti karir akting Yoo Taeyang dapat mengantisipasi musikal “Altar Boyz”. Pasalnya, dancer dari SF9 ini akan memerankan salah satu karakter, Juan.

Juan merupakan wardrobe manager yang bertanggung jawab untuk kostum panggung para tim di dalam group. Ia memiliki passion dan dikenal berkat keseksiannya. Karakter yang tentunya cocok sekali dengan Yoo Taeyang, bukan? Aksi panggung seksi yang diperlihatkan Yoo Taeyang dalam penampilannya dengan SF9 akan dapat disaksikan pula di musikal ini.

4. ‘Golden Child’ Y

Satu lagi penampilan panggung musikal dari K-pop idol cowok yang layak diantisipasi. Y dari Golden Child akan memerankan karakter seorang bad boy, Luke.

Meski diketahui sebagai seorang bad boy, sepertinya penggemar akan sulit membenci karakter Luke. Sama seperti penonton yang nantinya dijamin akan sulit membenci karakter yang diperankan oleh Y tersebut.

5. ‘Golden Child’ Hong Joo Chan

Member Golden Child berikutnya yang akan terlibat di musikal ini adalah Hong Joo Chan. Joo Chan akan memerankan karakter Mark, yang bertanggung jawab akan koreografi di dalam tim.

Karakter Mark digambarkan memiliki image yang pure. Ia juga bersifat optimis yang menjadi daya tarik tersendiri.

Musikal “Altar Boyz” akan ditampilkan di KBS Arena pada 18-24 Desember. Selain itu, penggemar juga bisa menonton secara online streaming di platform Meta Theater. Tiket akan mulai dijual pada 26 November.

Semakin mengantisipasi musikal besutan Eunhyuk dari Super Junior ini, bukan?

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss