OUR NETWORK
Rabu, November 20, 2019
OUR NETWORK

5 K-Pop Idols Cewek Ini Dianggap Paling Mirip Karakter Manhwa

Manhwa atau komik asli dari Korea semakin populer beberapa tahun terakhir. Jenis komik ini digemari bukan hanya karena ceritanya yang seru. Melainkan juga karena penggambaran karakter di dalamnya. Menariknya beberapa K-pop idols cewek dianggap sangat mirip dengan karakter yang ada di manhwa.

Meningkatnya jumlah webtoon atau pun manhwa yang diangkat menjadi drama membuat penggemar kerap kali mencocokan karakter didalamnya dengan aktor serta idol. Sedangkan di sisi lain, terdapat K-pop idols cewek yang dianggap paling mirip dengan karakter yang ada di dalam komik asli Korea ini.

Entah itu penampilan mereka yang sangat mirip. Sampai dengan karakter bahkan vibe keduanya. Penasaran dengan siapa saja K-pop idols cewek yang menjadi real life manhwa?

1. ‘TWICE’ Sana sebagai Yoonsoo/Vasser dari As You Wish, Prince

As You Wish, Prince merupakan salah satu jenis manhwa dengan genre isekai (bepergian ke dunia lain). Ceritanya mengenai seorang penulis cerita fantasi terkenal yang tertarik masuk ke dalam ceritanya sendiri setelah diculik oleh karakter penjahat yang ia tuliskan, Imperial Prince Kyte Einzen.

Sana, yang saat ini memiliki rambut berwarna pink dianggap sangat pas dengan karakter utama di manhwa tersebut, Yoonsoo atau Vasser di dunia lain. Selain itu, kepribadian member TWICE tersebut yang kikuk, empatik, cantik, dan tidak takut untuk membela dirinya sendiri pun pas dengan Yoonsoo.

2. ‘Dreamcatcher’ Siyeon sebagai Shim Chong dari Her Tale Of Shim Chong

Siyeon dari Dreamcatcher pun dianggap sebagai karakter yang pas berperan di manhwa! K-pop idols cewek satu ini bukan hanya memiliki penampilan yang mirip dengan Shim Chong dari manhwa Her Tale Of Shim Chong. Namun juga keberanian serta keteguhan seperti yang ditunjukan karakter utama tersebut.

3. ‘Red Velvet’ Irene sebagai Naerim dari Bloody Sweet

Kemiripan antara leader Red Velvet ini dengan karakter utama dari manhwa populer Bloody Sweet bukan hanya keduanya memiliki rambut hitam dan berponi. Kepribadian Irene dan Naerim pun memiliki kesamaan sendiri.

Comments

Loading...