Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

5 Karakter Pria Anti-Hero yang Menawan di Drama Korea

Karakter anti-hero memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Meski moralnya terkadang perlu dipertanyakan, sosok seperti ini biasanya sangat berpegang teguh pada prinsipnya dan tidak akan melupakan nilai kemanusiaan. Berikut ini adalah beberapa karakter pria anti-hero di drama Korea dengan kehebatan aksi yang akan membuat kita terpukau dengan aksi mereka!

Vincenzo Cassano – Vincenzo

foto via netflix

Sebagai penasehat untuk kelompok mafia Italia, Vincenzo (Song Joong-ki) percaya bahwa kejahatan harus dilawan dengan kejahatan, sehingga ia pun terbiasa membunuh dan menghukum musuh-musuhnya. Walau awalnya terlihat suka menyendiri dan mengintimidasi, Vincenzo juga memiliki sisi komedi yang justru membuatnya semakin menawan. Kebaikan hati para penghuni Geumga Plaza pun pelan-pelan mulai meluluhkan hatinya yang dingin. Saksikan terus kehebatan Vincenzo yang tayang di Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.

Do Hyeon-su – Flower of Evil

foto via netflix

Flower of Evil mengikuti kehidupan Do Hyeon-su (Lee Joon-gi) yang menyembunyikan masa lalu kelamnya dari sang istri yang seorang detektif. Bertindak layaknya suami yang sempurna, kebenaran mengenai sosok aslinya mulai terungkap ketika istrinya menyelidiki serangkaian pembunuhan yang berkaitan dengannya. Hyeon-su bisa terlihat seperti pria tanpa emosi yang berbahaya, namun penampilannya akan berubah menjadi hangat ketika ia sedang menghadapi putrinya.

Seo Jeong-hu – Healer

foto via netflix

Healer bercerita tentang Seo Jeong-hu (Ji Chang-wook), seorang ‘kurir’ yang dibayar mahal untuk melakukan hal-hal ilegal. Jeong-hu tinggal di sebuah tempat persembunyian rahasia dan hanya berkomunikasi dengan rekannya yang seorang peretas. Meski cenderung anti-sosial, keahliannya dalam menjalankan tugas akan membuat kita terkesima. Dia siap melakukan apapun selain pembunuhan agar dapat menabung dan membeli pulau pribadi.

Na I-je – Doctor Prisoner

foto via netflix

Na I-je (Namkoong Min) adalah seorang dokter dengan karir yang hancur setelah dituduh melakukan malpraktik. Dia pun akhirnya bekerja di penjara demi membalaskan dendam ibunya dan para pasien lain yang meninggal akibat ulah sebuah keluarga kaya raya. Sama seperti Vincenzo, Na I-je juga menggunakan taktik licik untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Baca juga: Berbanding Terbalik, 6 Aktor Baik Hati Ini Perankan Tokoh Antagonis Super Menyebalkan Dalam Dramanya

Kim Tae-hyun – Yong Pal

foto via netflix

Kim Tae-hyun (Joo Won) adalah seorang ahli bedah yang bekerja sebagai dokter bayaran untuk para koruptor dan kriminal yang membutuhkan perhatian medis. Tae-hyun bergabung dengan sekelompok dokter tak bermoral lainnya untuk merawat seorang ahli waris yang mengalami koma secara medis. Ia pun setuju membantu sang pewaris yang menawarkan sejumlah uang untuk membantunya melarikan diri dari rumah sakit. Tae-hyun mungkin bukan seorang dokter yang bermoral, namun ia melakukan semuanya demi membayar tagihan medis saudara perempuannya.

Latest Posts

Don't Miss