OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Berbanding Terbalik, 6 Aktor Baik Hati Ini Perankan Tokoh Antagonis Super Menyebalkan dalam Dramanya

foto via kstarlive

Beberapa tokoh antagonis yang kita benci di TV sebenarnya diperankan oleh aktor atau aktris yang baik dan menyenangkan di dunia nyata. Mari kita lihat perbedaan drastis antara artis berikut ini di dunia nyata dan karakter antagonis yang mereka mainkan!

Kim Soyeon

Sementara karakter sebagai Cheon Seojin di drama ‘Penthouse’ adalah orang yang arogan dan materialistis, Kim Soyeon sebenarnya adalah orang yang ceria dan perhatian dalam kehidupan nyata. Dia sangat terbuka tentang kehidupan pribadinya dan karirnya selama wawancara dan telah mengungkapkan betapa bersyukurnya dia menjadi bagian dari drama ‘Penthouse.’

Han Jihyun

Juga membintangi ‘Penthouse,’ Han Jihyun berperan sebagai Joo Seokkyung, seorang siswi SMA yang terbiasa mendapatkan apa yang dia inginkan. Dalam kehidupan nyata, Han Jihyun adalah cewek yang ramah dan berbakat yang telah berakting sejak masih kecil. Dia juga sangat cerdas, mengungkapkan bahwa dia diterima di 6 universitas yang berbeda.

Kim Sungoh

Peran terbaru Kim Sungoh adalah sebagai kepala penjahat bernama Lee Son dalam drama ‘L.U.C.A .: The Beginning.’ Aktingnya dengan sempurna menggambarkan karakter jahat, yang mana sangat berbeda dari kepribadiannya yang humoris. Di balik layar, Kim Sungoh selalu terlihat tertawa dan bercanda selama wawancara.

Kim Jaewook

Memainkan karakter Mo Taegu dalam ‘Voices,’ Kim Jaewook dengan sempurna memerankan seorang CEO yang ternyata adalah psikopat. Namun, dalam kehidupan nyata, Kim Jaewook baik dan penuh perhatian, suka merawat hewan-hewannya dan bercanda dengan para pemain lainnya.

Seol Inah

Peran terbaru Seol Inah dalam drama ‘Mr. Queen’ memberinya kesempatan baru untuk berperan sebagai tokoh antagonis. Dia berperan sebagai Jo Hwajin, selir Raja Cheoljeong yang menjadi sinis setelah cintanya pada raja diabaikan. Peran tersebut sangat berbeda dari sifat aslinya yang manis dan menawan.

Lee Hongnae

Dalam ‘The Uncanny Counter,’ Lee Hongnae berperan sebagai Ji Cheong Sin, seorang manusia yang dirasuki oleh roh jahat yang kuat. Aktingnya yang intens sebagai penjahat mampu bikin ketakutan penonton, tapi ternyata dia sopan dan pemalu dalam kehidupan nyata, bahkan mendapatkan julukan ‘bocah pemalu’ dari tindakannya saat wawancara dan cuplikan di balik layar.

Sumber: (1)

Comments

Loading...