Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

5 Lagu K-Pop Paling Pas Untuk Menyatakan Cinta di Hari Valentine

Valentine bukan hanya hari sempurna untuk dihabiskan bersama orang tersayang. Hari penuh cinta ini juga akan cocok untuk menyatakan cinta. Bagi para penggemar K-pop, ada sederet lagu K-pop yang akan cocok untuk menyatakan perasaan di hari Valentine nanti.

Lagu-lagu K-pop hadir dalam genre, musik, dan bahkan juga tema berbeda. Cinta merupakan salah satu tema paling sering diangkat dalam lagu-lagu ini. Sehingga tidak mengherankan bila sebenarnya ada banyak sekali pilihan lagu-lagu dari genre K-pop yang bisa digunakan untuk menyatakan perasaan.

Diantara sederet banyak lagu-lagu tersebut, daftar berikut ini bukan saja memilihkan yang terbaik. Melainkan jugaa lagu K-pop dengan lirik, makna, sampai juga melodi termanis. Sehingga akan makin cocok untuk kalian yang akan menyatakan cinta di hari Valentine nanti.

Langsung saja, berikut ini daftarnya.

1. Busker Busker — “Cherry Blossom Ending”

Lagu K-pop satu ini mungkin paling sempurna untuk didengarkan saat Hari Valentine. Bukan saja karena memiliki lirik manis dengan melodi catchy. “Cherry Blossom Ending” juga menggambarkan dengan tepat perasaan berdebar-debar ketika menyukai seseorang.

Dikenal sebagai salah satu mega hits, “Cherry Blossom Ending” sudah bukan lagi lagu asing bagi penggemar K-pop. Meski Busker Busker dapat dikatakan sebagai group band indie dari Korea Selatan. Bila kalian berencana untuk menyatakan cinta melalui lagu, maka “Cherry Blossom Ending” bisa jadi pilihan pertama.

2. Standing Egg — “Friend To Lover”

Seperti judulnya, lagu ini tepat jadi pilihan pertama bila kalian menyatakan cinta kepada sahabat. Lirik yang menarasikan perubahan perasaan dari yang awalnya berteman menjadi sepasang kekasih dijamin akan dapat menyampaikan rasa cinta kalian.

Standing Egg merupakan salah satu group K-pop dengan lagu-lagu berlirik dan melodi manis. Musik akustik minimalis yang mengiri lagu ini juga sukses menghadirkan kesan romantis tersendiri.

“Friend To Lover” tentunya akan menjadi lagu sempurna untuk mengiringi transisi perubahan hubungan dari persahabatan menjadi cinta.

3. HyunA ft DAWN — “Purple”

Tidak ada yang lebih sempurna untuk menyatakan cinta selain lagu dari pasangan romantis ini. HyunA dan DAWN berkolaborasi untuk lagu berlirik manis, “Purple”.

Musikalitas HyunA dan DAWN memang tidak perlu diragukan. Kedua pasangan yang baru mengumumkan pertunangan mereka ini berhasil membuat pendengarnya turut merasakan cinta melalui lagu-lagu yang dibawakan.

“Purple” pun tidak jauh berbeda. Lagu berisi narasi tentang rasanya jatuh cinta dan mencintai begitu dalam ini pastinya akan tepat untuk Hari Valentine. Terutama untuk kalian yang akan menyatakan cinta.

Semoga akan menjadi pasangan seromantis HyunA dan DAWN ya!

4. ASTRO — “1 in A Million”

Ingin menyatakan cinta sekaligus memberi tahu bagaimana mereka begitu berharga? Maka lagu dari ASTRO satu ini bisa menjadi pilihan.

“1 in A Million” bukan saja memiliki lirik penuh cinta. Melodi apik berpadu dengan vokal ASTRO melahirkan musikalitas tidak tertandingi. Terlebih verse rap untuk lagu ini juga ditulis sendiri oleh JinJin dan Rocky yang membuat maknanya bertambah dalam.

Selain cocok untuk menyatakan perasaan, “1 in A Million” dijamin juga akan membuat kalian jatuh cinta kepada ASTRO.

5. PENTAGON — “Season”

Lagu K-pop underrated berikutnya yang juga cocok untuk menyatakan cinta di Hari Valentine. PENTAGON selalu berhasil menghadirkan lagu-lagu catchy dengan lirik serta melodi menyentuh hati. “Season” merupakan salah satu lagu penuh cinta yang ditulis oleh boy group satu ini.

Menarasikan mengenai bagaimana perasaan cinta tumbuh dari musim ke musim, “Season” akan sangat pas bila kalian menyatakan perasaan setelah memendam perasaan sekian lama. Selain itu lagu ini juga wajib didengarkan bila kalian ingin menambah lagu-lagu underrated apik di dalam playlist.

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss