Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

5 Lagu KPOP Romantis Paling Cocok Diputar di Pernikahan

Lirik manis dan musik romantis membuat beberapa lagu hits KPOP akan tepat diputar di pesta pernikahan. Berikut ini merupakan daftar lagu KPOP romantis paling cocok untuk dimainkan di pernikahan kalian.

Cinta menjadi salah satu tema paling umum dalam lagu-lagu KPOP. Meski memang, tidak semua lagu tentang cinta rilisan dari group maupun penyanyi KPOP akan cocok diputar di pesta pernikahan. Beberapa justru memiliki lirik terlalu “nakal” hingga menceritakan tentang patah hati.

Nah, bila kalian berencana untuk memutar musik KPOP di pesta pernikahan nanti, berikut ini merupakan rekomendasinya. Langsung simak daftar 5 lagu KPOP romantis paling cocok untuk pesta pernikahan.

1. Paul Kim — “Me After You”

Perpaduan antara suara manis, musik dan lirik romantis menjadikan lagu hits satu ini sering diputar di pesta pernikahan. “Me After You” bahkan seakan sudah menjadi lagu resmi untuk dimainkan di pesta pernikahan di Korea Selatan.

“Me After You” memiliki lirik tentang cinta yang begitu tulus. Luapan perasaan kepada sang kekasih disampaikan melalui bait-bait manis, yang dinyanyikan secara menyentuh oleh Paul Kim.

Lagu KPOP romantis ini sepertinya akan menjadi pilihan pertama bila kalian mencari musik pengiring saat pernikahan nanti.

2. IU — “Peach”

Dari sederet lagu-lagu hits dari IU, “Peach” sepertinya akan paling cocok diputar saat pesta pernikahan. Lagu ini bahkan bisa menjadi pengiring di lantai dansa, mengingat musik upbeat dan nada-nada ceria yang disisipkan.

“Peach” menarasikan tentang kenangan indah sepasang kekasih. Sejak pertemuan pertama hingga mereka akhirnya menikah. Tentu dari liriknya saja, lagu ini sudah pasti akan cocok diputar di pesta pernikahan. Ditambah dengan vokal manis dan apik milik IU yang akan membawa suasana menjadi lebih romantis.

3. Zico feat IU — “Soulmate”

Lagu KPOP romantis dengan lirik begitu manis ini akan sangat tepat diputar di pesta pernikahan. “Soulmate” menggambarkan perasaan bahagia memiliki sang belahan jiwa. Terutama setelah melewati berbagai masalah dan rintangan berdua. Manis sekali, bukan?

Harmonisasi vokal IU dan Zico pun menjadi sentuhan manis lain dari lagu ini. “Soulmate” akan sangat tepat menjadi lagu tema saat pesta pernikahan maupun mengiringi para tamu di lantai dansa.

4. ASTRO — “You’re My World”

Mencari lagu yang akan pas sebagai pengiring di lantai dansa? “You’re My World” dari ASTRO wajib dilirik.

Boy group satu ini memiliki banyak lagu yang akan cocok untuk segala suasana. Bahkan saat di pesta pernikahan sekalipun.

“You’re My World” tidak saja memiliki lirik romantis yang akan pas sebagai lagu tema di pernikahan. Musik di lagu ini pun tepat mengiringi tamu di lantai dansa. Maupun untuk dansa pertama pasangan pengantin di pernikahan mereka.

5. BTS — “Euphoria”

Penggemar BTS tidak berarti tak bisa menyertakan lagu-lagu dari boy group ternama tersebut ke dalam wedding playlist. BTS bahkan memiliki beberapa hits yang akan cocok diputar di pesta pernikahan. “Euphoria” merupakan salah satunya.

Lagu KPOP romantis ini memiliki lirik tentang cinta yang sangat manis. Lirik “Euphoria” menggambarkan perasaan cinta mendalam, hingga seakan tidak ada orang lain yang berarti di dunia selain sang kekasih. Tentunya tema lirik lagu ini akan sangat tepat untuk pasangan pengantin yang berbahagia.

Selain itu “Euphoria” juga memiliki musik upbeat. Sehingga cocok menjadi lagu latar saat menari di lantai dansa.

Dari 5 lagu KPOP romantis di atas, mana yang ingin kalian putar di pesta pernikahan nanti?

 

Source: KPOPMAP

Latest Posts

Don't Miss