OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

5 Penyanyi Underrated yang Nggak Kalah Kece

Chingu, pada kesempatan kali ini kita ngomongin agak dalem tentang musik yuk. Yang disebut musisi di Korea nggak cuma idol-idol yang tampan dan cantik. Ada juga pencipta lagu, komposer, sampe produsernya. Dengan adanya mereka juga, lagu-lagu yang dinyanyiin oppa dan oenni kesayanganmu bisa ada.

Tapi, ada juga musisi dan penyanyi yang underrated. Mereka punya banyak karya, tapi sering nggak di-notice sama penikmat musik di sana. Punya suara dan talenta lain di bidang musik, kita perlu kenalan juga sih sama mereka. Sambil dengerin lagunya, siapa tahu ternyata karya mereka cocok sama selera musik kamu guys. Seru, kan?

Dean

(foto 1)

Akhir-akhir ini, chingu pasti familiar dengan nama Dean. Yes, penyanyi R&B ini sudah sering banget berkolaborasi dengan banyak penyanyi terkenal. Sama Taeyeon oenni juga pernah di lagu Starlight. Sama rapper cantik Heize di Shut up & Groove juga pernah. Apalagi sama Crush dan Zico, daebak deh! Yuk coba dengerin lagunya, chingu akan joget-joget asik deh. Kekeke.

Ven

(foto 2)

Buat kamu yang suka dengan musisi unik dan unexpected, lagu-lagu dari Ven bisa dimasukkan ke playlist-mu. Oppa ini punya kekhasan sendiri pas perform. Coba dengerin lagunya yang berjudul On Your Body deh. Emang sih belum ada MV-nya. Tapi kamu nggak akan nyesel saat denger suaranya. Perpaduan anta Zion.T sama Dean tuh katanya. Kekeke.

G.Soul

(foto 3)

Kalau masalah vokal, jebolan trainee JYP ini udah nggak perlu diragukan lagi. Salah satu solois yang debut 2015 lalu ini adalah G.Soul. Suaranya yang lembut, merdu, dan meneduhkan hati ini siap buat kamu baper. Brace yourself ya, hati-hati nangis kalo denger lagunya. Kekeke.  Love Me Again-nya wajib banget kamu dengerin nih, guys!

Comments

Loading...