OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

6 Idol K-Pop yang Berasal Dari Taiwan

K-Pop semakin diglobalisasi dan sebenarnya ada banyak idol yang kita tahu saat ini yang bukan berasal dari Korea. Dengan demikian, berikut adalah daftar beberapa idol K-Pop yang berasal dari Taiwan!

Yuk cari tahu siapa aja mereka ~

#1 Tzuyu TWICE

Kita semua tahu bahwa Tzuyu adalah idol K-Pop cewek pertama dari Taiwan yang memulai debutnya di Korea. Dia dipuji dan dipuja oleh banyak orang berkat visualnya yang bak malaikat dan fisiknya yang menakjubkan. Selain itu, kepribadiannya yang manis juga menyebabkan banyak fansnya makin jatuh hati.

#2 Lai KuanLin

Tzuyu adalah idol K-Pop cewek pertama dari Taiwan, Lai KuanLin menjadi idol K-Pop cowok pertama dari Taiwan! Dia memesona banyak orang dengan kepribadiannya yang polos dan sopan ketika dia pertama kali muncul di Mnet “Produce 101” Season 2. Setelah debut sebagai member Wanna One, ia telah mendapatkan lebih banyak fans dari sebelumnya.

#3 Shuhua (G)I-DLE

ShuHua adalah idol cewek lain dari Taiwan yang membuat kagum karena karakternya yang murni dan polos. Sebelumnya, dia telah menjadi berita utama banyak media karena berbagi bahwa dia lebih suka bareface alian polos tanpa makeup karena dia menyukai tampilan alami. Banyak yang memuji dia karena keberaniannya karena nggak banyak idol K-Pop yang mau berwajah polosan.

#4 SoSo GWSN

GWSN tampaknya merupakan grup yang agak multi-budaya karena mereka nggak hanya memiliki member Korea tapi juga dari Jepang dan Taiwan. SoSo adalah salah satu idol yang sedang naik daun ketika fansnya berbicara tentang betapa dia selalu menggemaskan dan penuh gairahnya!

#5 LinLin Cherry Bullet

Kita nggak bisa melupakan LinLin yang memulai debutnya tahun ini bersama Cherry Bullet! Banyak fansnya yang kagum dengan matanya yang besar dan berbinar-binar dan berbicara tentang bagaimana dia terlihat indah dari segala sisi. Selain itu, banyak juga yang suka betapa manisnya kepribadiannya.

#6 Chiayi FANATICS

ChiaYi dilaporkan memulai debutnya sebagai member FANATICS pada bulan Agustus. Sebelumnya, ia telah dipromosikan sebagai member Flavour yang merupakan sub-unit FANATICS. Dia telah mendapatkan banyak fans sejak saat itu. Para fansnya juga berbagi bahwa dia terlihat sangat cantik dan nggak sabar untuk melihatnya lebih sering!

Nah, siapa nih idol K-Pop yang berasal dari Taiwan yang jadi favoritmu?

Sumber: (1)

Comments

Loading...