OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

6 Kesalahan Idol Rookie Saat di Depan Kamera Menurut Produser Acara TV

Belum memiliki banyak pengalaman di depan kamera, membuat idol-idol Kpop yang baru debut terlihat nggak seluwes mereka yang udah lama debut. Para produser acara TV dan anggota staf pun memilih enam kesalahan yang biasanya dilakukan oleh idol rookie saat pertama kali tampil di depan kamera. Berikut ini nih 6 kesalahan idol rookie yang paling umum!

Baca juga: 7 Kesalahan Makeup yang Biasa Dialami Artis Korea

  1. Menghalangi pandangan

Para kru menyebutkan bahwa membelakangi kamera atau menghalangi pandangan penonton adalah kesalahan yang paling sering dilakukan oleh idol-idol rookie saat mereka pertama kali muncul dalam acara TV seperti variety show.

  1. Gugup

Nggak sedikit idol Kpop khususnya idol rookie yang merasakan nervous alias gugup saat mereka akan tampil di depan kamera atau penonton. Menurut para kru TV, mereka biasanya akan merasa sangat bersemangat dan antusias sebelum syuting, tapi akan membeku dan bingung saat mulai siaran.

  1. Berlebihan

Meski sebagian besar pemirsa umumnya akan merasa nyaman menonton idol yang dengan sengaja mencoba untuk menjadi lucu dan energik, yang lain kadang merasa kalau mereka terlihat cringy. Ini juga merupakan kesalahan idol rookie yang kerap terjadi.

  1. Terlalu cerewet

Biasanya, komentar harus diungkapkan secara berurutan seolah-olah itu adalah percakapan alami antara sekelompok orang. Tapi satu masalah yang dimiliki para idol rookie adalah mereka berbicara terlalu banyak secara bersamaan. Bikin bingung yang dengerin!

  1. Terlalu sopan

Menjadi idol yang sopan pada semua orang memang adalah sebuah keharusan. Tapi bila mereka terlalu sopan jadinya malah bikin nggak nyaman orang lain.

  1. Gladi bersih

Adalah suatu kesalahan yang dilakukan idol rookie saat mereka melakukan prosesi gladi bersih sebelum syuting atau tampil dengan bersemangat. Gladi bersih seharusnya dilakukan dengan santai sekedar untuk mengingat setiap gerakan, kalo terlalu bersemangat nanti malah terlalu capek saat beneran tampil atau syuting.

Saat idol favoritmu baru debut, apakah mereka pernah lakukan kesalahan-kesalahan di atas?

Baca juga: 5 Idol Rookie Cowok Angkatan 2018 yang Visual-nya Bikin Gemeteran

Comments

Loading...