Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

6 Lokasi Syuting “Nevertheless” yang Dapat Dikunjungi di Korea

Nevertheless baru saja menamatkan ceritanya. Ada yang suka dengan ending-nya, ada juga yang benci dengan akhir ceritanya. Selera saja.

Tapi, kalau soal tempat atau lokasi syuting, tampaknya semua orang akan menyukainya. Pasalnya, lokasi syuting yang digunakan di drama yang dibintangi Han So Hee dan Song Kang ini, mengambil setting di tempat yang indah dan bisa kita kunjungi.

Penasaran seperti apa lokasi syutingnya? Mari kita cek satu-satu!

  1. Universitas Ulsan

Sebagian besar adegan kampus dalam drama “Nevertheless,” diambil di Universitas Ulsan. Universitas Ulsan juga merupakan kampung halaman Han So Hee.

Adapun alamat tepatnya, Universitas Ulsan terletak di 93 Daehak-ro, Nam-gu, Ulsan. Tempat yang dipakai di sini termasuk perpustakaan, Pusat Praktik Seni Patung, Balai Universitas, dan taman bunga sakura.

  1. Universitas Nasional Andong

Kampus universitas lain di mana beberapa adegan inti dari Neverthless difilmkan adalah kampus Universitas Nasional Andong. Universitas Nasional Andong terletak di 1375, Gyeongdong-ro (SongCheon-dong), Andong, Gyeongsangbuk-do, 36729.

Yang menjadi sorotan dari kampus ini adalah adegan di mana Yoo Na Bi sering bertemu dengan Park Jae On dan di belakangnya terdapat tanaman-tanaman hijau.

  1. Mimiok

Chae Jong Hyeop memerankan Yang Do-Hyeok, teman masa kecil Na Bi dan seorang koki di “Miok Restaurant.” Restoran tempat Yang Do Hyeok dan Yoo Na Bi merayakan ulang tahunnya adalah sebuah restoran bernama “Mimiok.”

  1. 3917 MaJung

Hubungan Yoo Na Bi, Park Jae Eon dan Yang Do Hyeok berubah di tempat ini! Ledakan emosi dan kecerobohan hidup berdampingan dan keragu-raguan Yoo Na Bi yang luar biasa berlanjut.

“3917 MaJung” terletak di 42-16 Hyanggyo-gil, Geumnam-dong, Naju-si, Jeollanam-do dan menggabungkan pesona zaman kuno dengan kenyamanan modernitas masa kini.

  1. Taman Hiburan Sapgyoho

Siapa yang bisa melupakan adegan ikonik di mana Park Jae Eon berlutut di depan Yoo Na Bi dan NaBi hampir tidak bisa menjaga ketenangannya? Ya, lokasinya di ambil di taman hiburan Saphyogo.

Semua adegan taman hiburan diambil di Taman Hiburan Sapgyoho yang terletak di 15 Sapgyocheon 3-gil, Sinpyeong-myeon, Dangjin-si, Chungcheongnam-do di Korea Selatan.

  1. Situs Perkemahan Holtong

Jika kalian ingin mengakui cinta pertama kalian seperti yang dilakukan Yang Do Hyeok pada Na Bi, Situs Perkemahan Holtong jelas merupakan tempat terbaik untuk melakukannya!

Terletak tepat di sebelah laut luas yang indah, perkemahan ini adalah tempat yang populer untuk glamping, terutama karena posisinya yang strategis. Alamat ke tempat ini adalah 156, Holtong-gil, Hyeongyeong-myeon, Muan-gun, Jeollanam-do di Korea Selatan.

Apakah ada lokasi syuting lain yang menarik perhatian kalian? Silahkan tuliskan di bawah sini!

Latest Posts

Don't Miss