OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

6 Momen Menarik dan Tak Terlupakan Dari BTS Festa 2019 #6YearsWithOurHomeBTS

Ada 2 video yang dirilis, untuk “Spring Day” serta koreografi “MIC Drop” remix yang dibawakan di Mnet Asian Music Awards 2017.

Video latihan “Spring Day” disebut sebagai “lovely version”, dimana para member justru saling bercanda dan bermain-main satu sama lain nyaris sepanjang koreografi. Pada posisi akhir, V dan Jungkook menggantikan posisi ikonik dari Jin dan Jimin.

Sedangkan dance practice untuk “MIC Drop” remix sudah dinanti-nanti fans sepanjang tahun lalu.

4. Koleksi foto dari momen penting

Nyaris sepanjang tahun 2018 hingga 2019, BTS meraih banyak sekali penghargaan. Tak itu saja, sederet momen penting pun dicatatkan oleh boy group ini. Momen tak terlupakan ini yang dirilis dalam bentuk jepretan foto pada 4 Juni kemarin.

Mulai dari saat mereka menerima penghargaan, konser, tur, syuting variety show sampai momen dari foto konsep album.

5. “Euphoria” mix dari Jungkook dan “Tonight” dari Jin

Jungkook dan Jin memberikan hadiah spesial untuk ARMY dalam BTS Festa 2019. Jin merilis single solo “Tonight” pada 5 Juni kemarin. Single ini diproduksi oleh Slow Rabbit (Slow Rabbit, Jin, Hiss Noise, RM).

Sedangkan Jungkook merilis versi DJ Swivel Forever Mix dari solo track “Euphoria”. Bersama dengan single remix ini dirilis pula video musik yang merupakan footage dari Jungkook di berbagai kesempatan.

6. Bangtan Attic

“Bangtan Attic” merupakan puncak dari perayaan BTS Festa 2019. Dalam video yang dirilis pada 13 Juni tepat tengah malam, para member BTS berkumpul untuk merayakan debut anniversary. 

Comments

Loading...