OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

6 Perilaku Orang Mabuk yang Biasa Ada di Drama Korea

Dalam budaya Korea, minum itu penting. Oleh karena itu, budaya minum Korea juga hadir dalam drama Korea. Aktor dan aktris yang beradegan mabuk seringkali menunjukkan perilaku yang nggak terduga. Biasanya, tokoh dibuat menyesal keesokan paginya atau melupakan beberapa hal yang terjadi semalam. Dalam beberapa drama, alkohol juga benar-benar mengubah kepribadian sang tokoh.

Sebuah media Korea membuat daftar 6 perilaku mabuk yang sering ada dalam drama. Ini dia!

  1. Aegyo dan kontak fisik

Hal satu ini cukup sering terjadi. Ada karakter yang mabuk, lalu dia mulai bertingkah terlalu imut dan mencoba untuk kontak fisik dengan seseorang di dekatnya, yang kebanyakan sih, ehm, adalah gebetannya. Besoknya, mereka mungkin lupa udah ngelakuin hal “nggak senonoh” tersebut.

2. Terlalu bersemangat

Setelah minum-minum dan mabuk, tokoh kemudian menjadi pribadi yang terlalu bersemangat, teriak-teriak dan ketawa di muka umum, yah pokoknya nggak tahu malu banget deh.

3. Melakukan hal yang nggak masuk akal

Beberapa karakter melakukan hal-hal yang nggak akan pernah bisa mereka lakukan saat mabuk. Karena alkohol, mereka kehilangan akal sehat.

4. Mengalami putus cinta

Ada beberapa adegan legendaris di drama di mana salah satu karakternya jatuh ke dalam keputusasaan dan alkohol karena putus cinta. Kemudian, tokoh yang beradegan mabuk tersebut mulai menelpon atau mengirim pesan pada mantannya. Adegan paling legendaris mungkin berasal dari drama “You Who Came From The Stars”.

5. Secara naluriah pulang ke rumah

Setelah minum, karakternya mungkin juga tidur di tempat atau kembali ke rumah dengan aman dengan mengingat kode pintu.

6. Menolak realita

Contoh kasus “menolak realita” ini terlihat dalam drama “Still 17”. Tokoh utama mengatakan “Aku nggak mabuk” padahal sebaliknya. Dalam hal ini, sulit bagi orang di dekatnya untuk mengontrol tindakan anehnya.

Baca juga: Adegan Mabuk Paling Ikonik Di Drama Korea

Comments

Loading...