Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Adegan Mabuk Paling Ikonik di Drama Korea

Hampir di semua drama Korea yang kita tonton, pasti di beberapa episodenya ada adegan minum alkohol atau adegan mabuk. Memang, minum alkohol atau disebut soju adalah budaya di Korea, jadi gak heran kalau adegan itu selalu muncul dalam sebuah drama Korea. Berikut ini adalah adegan mabuk di drama Korea yang paling ikonik.

My Love from Another Star

My Love from Another StarSong Yi suatu kali pernah mabuk dan tiba-tiba berani mengakui perasaannya. Padahal, dia awalnya sangat keukeuh bahwa dia tidak menyukai Do Min Joon. Selain itu, kebiasaan unik Do Min Joon saat mabuk juga jadi ikonik banget di drama ini. Manusia alien itu jadi bisa terbang, ngawur, bahkan menghancurkan banyak barang saat dia sedang mabuk.

Healer

HealerSalah satu momen memalukan yang paling lucu dan relatable bagi pemirsa adalah adegan mabuk Young Shin di rama Healer. Selama jamuan kerja, Young Shin sampai pada tingkat mabuk yang tidak pantas dan mulai meracau kalau di otak semua orang itu ada dinosaurus.

Descendants of the Sun

Descendants of the SunMasihkah kalian ingat saat Yoo Shi Jin dan Daeyoung minum alkohol sampai 72 jam lamanya? Ya, waktu itu mereka lagi galau sama cewek-ceweknya hingga mereka mabuk selama tiga hari lamanya. Selama mabuk, mereka berdua saling curhat soal pasangan mereka masing-masing.

Goblin

GoblinAdegan mabuknya Kim Shin kayaknya salah satu yang paling lucu yang pernah kita lihat. Waktu itu Kim Shin cuma minum dua botol bir dan dia jadi goblin paling kocak di seluruh dunia. Dia mengakui dirinya adalah orang yang ringan, dan dia akan membelikan Euntak apa saja Keesokan harinya, Kim Shin malah cringy sama dirinya sendiri.

The Producer

The ProducerThe Produser bercerita tentang sekelompok produser TV muda dan bintang pop saat mereka menjalani cobaan dan kesengsaraan saat bekerja untuk sebuah media televisi. Di episode terakhir program mereka, semua karakter bertemu untuk minum. Seung Chan, diperankan oleh Kim Soohyun menjadi sangat mabuk dan mulai meniru karakter Gong Hyojin, Tak Yejin. Saking mabuknya, Seung Chan malah mencium Joon Mo dan jadi ciuman laki-laki dengan laki-laki. Iyuuuuh.

Nah itu dia adegan mabuk di drama Korea yang paling ikonik. Yang mana yang masih kalian ingat?

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert