OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

6 Tindakan Seronok dari Fans yang Ketahuan oleh Idol-Idol Cewek

Gfriend sasaeng

Beberapa fanboy memang menyebalkan saat mereka berhadapan dengan idol cewek. Mereka melakukan perilaku fans yang tidak seronok pada idol-nya. Bukannya support dan nge-chants, ini malah mencari kesempatan untuk mengambil gambar-gambar yang seronok. Untungnya, idol-idol cewek ini awas dan cukup waspada, sehingga perilaku seram dari fans tidak berlanjut.

Taeyeon ditarik di atas panggung

Salah satu perilaku fans yang tidak beradab terjadi saat SNSD sedang perform di atas panggung. Saat itu, ada seorang sasaeng yang menarik Taeyeon untuk keluar dari atas panggung. Tarikannya cukup kencang sehingga terlihat seperti ingin menculik Taeng.

Untunglah, saat itu ada crew yang membantu dan Sunny juga turut membantu melepaskan Taeyeon dari jeratan si sasaeng. Konon katanya Taeyeon sempat shock dan trauma loh.

Yoona diikuti seseorang hingg ke dorm-nya

Selain Taeyeon, Yoona juga pernah mendapat semacam ancaman dari seorang fans. Ia merasa diikuti oleh seseorang hingga menuju ke dorm-nya. Untunglah saat itu Yoona sadar jika sedang diikuti dan akhirnya Yoona gak kenapa-napa.

Hyuna 9Muses

Saat sedang manggung bersama 9Muses, Hyuna melihat ada fans cowok yang mengambil gambar dengan sudut yang mencurigakan. Ternyata benar saja, si sasaeng tersebut sedang mencoba merekam pahanya Hyuna. Lebih dari itu, si sasaeng ingin melihat celana dalamnya Hyuna. Untunglah Hyuna sadar, seketika itu juga ia langsung menegur si pelaku.

Sistar

Sistar juga termasuk girlband yang sering mendapat perilaku tidak seronok dari fans. Soyu, dalam sebuah wawancara mengatakan, ia dan member lainnya sering sekali difoto oleh fans yang mengarah ke rok pendek mereka.

soyu-beatles-code-“Aku benci memakai rok pendek. Ketika aku pergi ke pertunjukan ada orang mengambil gambar upskirt. Bahkan ada orang yang mencoba menyentuh kami tanpa peringatan apapun.”

Tzuyu Twice

Seorang panitia dari sebuah event Twice diam-diam mengambil gambar Tzuyu dari sudut yang tidak seharusnya. Iya, orang teresbut hendak memotret paha Tzuyu ketika Tzuyu sedang berjalan. Lihat video di bawah ini guys, pasti pengen nampar cowoknya deh.

Video tersembunyi yang ingin merekam di fansign GFriend

Salah seorang fanboy-nya GFriend ketahuan memakai kacamata yang di dalamnya terdapat kamera tersembunyi. Untung Yerin langsung sadar dan mengambil kacamata milik si fans itu.

Baca juga: Hal-Hal Ngeri yang Pernah Dilakukan Para Sasaeng

Nah itu dia perilaku fans yang tidak seronok pada idol-nya. Kita jangan sampai kayak gitu ya guys.

Comments

Loading...