OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

7 Alasan Kenapa Kamu Bakal Kangen Banget sama Infinite Challenge

infinite challenge

Infinite Challenge atau Muhan Dojeon akhirnya telah menayangkan episode terakhirnya 31 Maret kemarin. Setelah tayang selama lebih dari 13 tahun, seluruh staff dan member akhirnya memutuskan untuk mengakhiri program yang dijuluki “the nation variety show” ini.

Program yang awalnya digawangi oleh Yoo Jae Suk, Park Myung Soo, Jung Joon Ha, Jung Hyung Don, No Hong Chul, Gil dan Haha ini ditutup dengan haru setelah bertahun-tahun memecahkan rekor dan mendapatkan penghargaan bergengsi hingga menguasai rating di jam tayangnya. Walaupun harus beberapa kali mengalami pergantian member, tapi Infinite Challenge tetap bisa bertahan di tengah serbuan program yang lain.

Nah, berikut mimin mau ngasih kamu 7 alasan nih, kenapa kamu bakal kangen banget sama acara yang satu ini. Penasaran? Yuk, kita cek sama-sama

Mereka Menjalankan Tantangan dengan Serius

infinite challengeSang PD Kim Taeho memakai kata “tantangan” dalam nama acara ini bukanlah tanpa alasan. Sudah lebih dari ratusan episode mereka lewati dengan menjalankan banyak misi yang sangat sulit. Sebut saja mengikuti kompetisi mendayung, mobil balap, Bobsleigh, gulat, cheerleading, tampil di panggung musikal dan masih banyak lagi.

Banyak Parodi Selebriti Korea Kesayangan Kalian

infinite challengeSiapa sih di antara kalian yang belum menonton parodi dari para member Bigbang yang dilakukan sama Yoo Jae Suk dan kawan-kawan? Videonya jadi legend dan viral banget sampai sekarang loh.

Bintang Tamu yang Harus Siap Dikerjai

infinite challengeMulai dari aktor terkenal So Ji Sub sampai dengan atlet bola dunia Thiery Henry, semua bintang tamu yang datang ke Infinite Challenge harus siap dengan kejailan program ini. Ga ada deh yang dianak tirikan, semuanya mendapat tantangan yang sama gokilnya.

Para Member yang Punya Ciri Khas Masing-masing

infinite challengeKekuatan dari Infinite Challenge tentunya datang dari solidnya para member yang bahu membahu membangun program ini dari awal. Selain punya pribadi yang berbeda satu sama lain, semua member punya karakter absurdnya masing-masing. Tapi justru inilah yang membuat mereka melengkapi satu sama lain

Staff dan Manajer yang Ga Kalah Gokilnya

infinite challengeDimulai dari sang PD yang selalu punya ide menarik, staff dan manajer dari member Infinite Challenge pun selalu bisa memberikan tawa kepada penonton loh. Sudah banyak episode di mana mereka melakukan cameo yang mengejutkan serta mengungkap kebiasaan di luar syuting yang gokil banget buat ditonton,

Selalu Ada Kejutan di Setiap Episodenya

infinite challengeTidak jarang loh para member melakukan syuting tanpa pegangan skrip sebelum acaranya dimulai. Nah, klo udah gini mereka harus siap-siap dengan episode spesial yang pasti penuh kejutan. Salah satunya episode 115 dimana mereka harus bisa bertahan hidup dari serbuan zombie.

Program yang Memiliki “Hati”

infinite challengeUdah baca dong artikel mimin yang nyebutin episode-episode Infinite Challenge yang bisa bikin kamu nangis? Ya, selain menghibur, kesuksesan panjang Infinite Challenge juga disebabkan karena mereka selalu bisa memberikan pesan moral yang menyentuh hati para penonton. Baik itu dari kerja keras para member sampai dengan tema humanis yang mereka usung, inilah yang membedakan Infinite Challenge dari program-program lain selama 13 tahun lebih.

Siapa diantara kalian yang bakalan kangen sama Infinite Challenge?

 

Comments

Loading...