OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

7 Bukti Bahwa Menjadi Idol Kpop Itu Berbahaya

Kalau di antara kalian ada yang bercita-cita menjadi idol Kpop, sebaiknya pikirkan lagi. Well, bercita-cita setinggi mungkin tentu boleh, tapi tiap cita-cita pasti punya kesulitan atau tantangan. Nah, ada 7 bukti nih bahwa menjadi idol kpop itu berbahaya.

You know sasaeng? Ya, mereka lah yang bikin idol-idol kpop selalu dalam bahaya. So, ini dia buktinya bahwa jadi idol kpop itu very very dangerous!

Kamu bisa diancam dibunuh

Sasaeng tuh emang ada-ada aja. Katanya ngefans, tapi berencana buat ngebunuh. Kan gak masuk akal ya? Nah peristiwa ini pernah terjadi pada Mina Twice. Sasaeng-nya Mina pernah ngancem akan ngebunuh Mina kalau dia gak putus sama pacarnya. Padahal, Mina gak punya pacar sama sekali. Sick!

Kamu bisa diikutin sampai ke WC

Alasan kenapa kamu sebaiknya mikir lagi buat jadi idol kpop adalah, kamu bahkan gak akan merasa aman kalau kamu ke kamar mandi. Pasalnya, sasaeng EXO pernah ada yang sampai ngikutin ke kamar mandi hanya untuk melihat EXO. Lebih parahnya, sasaeng-nya ini adalah cewek. Dia masuk ke kamar mandi, dan memotong rambutnya agar mirip dengan cowok sehingga bisa masuk WC cowok. Gila!

Hati-hati diculik!

Usaha penculikan pernah terjadi pada Taeyeon. Seorang sasaeng menaikin panggung dan menarik Taeyeon untuk keluar dari panggung. Orang itu kayaknya udah gila sih, karena dia nampaknya akan menculik Taeyeon dan membawa Taeyeon bersamanya. Sadar Bang!

Siap-siap dicakar!

Mirip sama artis di Indonesia, idol Kpop juga suka dicakar wajahnya. You know lah, kadang banyak fans yang saking gemesnya sampai nyakar wajah idolanya. Hemmm, kalau jadi jelek kan kasian idola kalian.

Hati-gati dilemparin benda berat saat manggung

Kalau kalian pernah nonton konser Kpop, biasanya panggung itu jadi mirip lokasi lempar jumrah. Iya, banyak yang lempar-lemparin barang gitu. Nah, sometimes ada loh yang ngelemparin benda berat. Dan gak jarang benda itu mengenai wajahmu. Sad.

Comments

Loading...