OUR NETWORK
Sabtu, September 19, 2020
OUR NETWORK

7 Dance Cover K-Pop Girl Groups Ini Tak Kalah Keren Dengan Aslinya

Tampil di program hiburan “Idol Room”, IZ*ONE membawakan dance cover untuk beberapa lagu hits di salah satu segmen. Mulai dari TWICE, sampai hits dari Taemin. Highlight dari segmen ini saat dua orang dancer dari IZ*ONE, Chae Yeon dan Choi Yena tampil membawakan koreografi dance “Call Me Baby” milik EXO.

4. fromis_9 (feat. LOONA)

Masih dari segmen yang sama di “Idol Room”, kali ini giliran rookie girl group fromis_9 yang membawakan cover dance bersama LOONA. Kedua girl group ternama ini saling memberikan dukungan saat membawakan berbagai hits dari boy group. Mulai dari hits SEVENTEEN “Thank You” sampai lagu BTS, “I Need U.”

5. Weki Meki

Dance cover K-pop girl groups berikutnya sayangnya tak dilakukan oleh semua member. Melainkan hanya Choi Yoojung, yang merupakan dancer utama dari Weki Meki.

Dikenal dengan kemampuan dance-nya, Yoojung melakukan kolaborasi dengan dancer ternama Ellen Min untuk membawakan highlight dari hits seperti EXO “Love Shot,” BTS “IDOL” dan “DNA,” NCT U “Boss,” dan masih banyak lain.

6. WJSN

WJSN rupanya benar-benar serius dengan dance cover K-pop girl groups yang mereka lakukan. Kali ini, girl group yang sedang naik daun ini membawakan koreografi “Love Shot” dari EXO.

Penampilan WJSN bukan hanya menarik karena kemampuan dance mereka yang presisi, namun juga bagaimana mereka menyesuaikan pakaian agar pas dengan tema “Love Shot.”

7. Apink

Apink menjadi girl group berikutnya yang menyuguhkan dance cover tak kalah apik dari aslinya. Girl group papan atas dari generasi kedua KPOP ini membawakan cover koreografi dari “Fire” milik BTS serta “Bang Bang Bang,” yang merupakan hits dari BIGBANG.

Menariknya, Apink tak hanya melakukan cover ini untuk konten YouTube resmi mereka. Namun juga dibawakan saat acara penggemar di Seoul tahun lalu.

Comments

Loading...