OUR NETWORK
Minggu, Agustus 19, 2018
OUR NETWORK

7 Grup Kpop yang Pernah Mengcover Lagu BTS

BTS nggak hanya ngehits di kalangan para Kpopers, tapi juga di kalangan idol Kpop sendiri. Terbukti, beberapa grup Kpop pernah mengcover lagu BTS. Pengen tahu siapa aja? Ini dia beberapa di antaranya.

The Ark

Dance cover dari “Boy in Luv” yang dilakukan oleh The Ark ini bahkan telah memiliki video reaksi yang dilakukan oleh member-member BTS sendiri. Mereka menunjukkan koreografi yang nggak kalah powerful dari member BTS, bahkan grup beranggotakan 5 cewek ini juga pernah mengcover “Boy in Luv” versi akustik dengan vokal yang keren!

Cosmic Girls

Cosmig Gilrs pernah mengcover “I Need You” dalam acara KCON LA 2017 lalu. Lagu yang biasanya dibawakan oleh 7 orang, kali ini dibawakan oleh 13 orang. Sekeren apa ya jadinya? Tonton sendiri deh!

CLC (Yujin & Seungyeon)

Yujin dan Seungyeon CLC pernah mengcover “DNA” dalam siaran ‘V Live’, dan jelas terlihat bahwa mereka telah banyak berlatih karena gerakan mereka yang sangat sinkron satu sama lain. Yang biasanya nunjukkin koreografi cute, mereka ternyata bisa juga menarikan koreografi yang powerful gini ~

VICTON

VICTON mengcover “Fire” dari BTS saat tampil dalam KCON Australia 2017.

ASTRO

ASTRO diketahui ngefans banget dengan BTS. Mereka nggak hanya sekali nih dalam mengcover lagu-lagu BTS, baik dalam menyanyi maupun ngedance.

The East Light

Walau usia mereka masih terbilang sangat muda, band cover yang dilakukan The East Light pada lagu “DNA” ini patut diacungi jempol. Keren bangetdan tentunya dibawakan dalam versi khas mereka sendiri ~

SF9

SF9 mengcover lagu “Boy in Luv” dalam KCON NY 2017 dan “I Need U” dalam evaluasi ketiga saat mereka mengikuti survival show “d.o.b (dance or band)” atau saat mereka masih belum debut dan menjadi Neoz Dance Team. Mereka juga pernah menampilkan kedua lagu tersebut dalam acara The Show di MTV SBS.

Selain mereka, siapa lagi ya grup Kpop pernah mengcover lagu BTS yang kamu tahu?

Baca juga: 12 Fakta Kocak dari BTS yang Mungkin Belum Kamu Ketahui     

Comments

Loading...