OUR NETWORK

7 Idol Cewek yang Menjadi Model Merek Kecantikan Mewah

Ketika grup idol menjadi semakin populer, mereka akan menerima tawaran dari berbagai perusahaan yang meminta mereka untuk menjadi ‘wajah’ atau model produk perusahaan tersebut. Untuk idol cewek, adalah hal yang umum jika mereka menjadi model merek kecantikan. Dan berikut ini adalah 7 dari mereka yang mendukung berbagai merek kecantikan mewah!

#1 Jennie BLACKPINK – Hera

Jennie jelas merupakan salah satu idol yang paling banyak dibicarakan saat ini dan dia juga telah menjalin kerjasama dengan ‘Hera’. Berkat visualnya yang memukai, para fans percaya bahwa ‘Hera’ telah melakukan yang terbaik ddengan memilih Jennie sebagai model mereka.

#2 Suzy – Lancome

Suzy memiliki citra seorang wanita inosen dan muda yang tampaknya menjadi seseorang yang ‘dicari’ oleh Lancome. Nggak ada yang bisa menyangkal fakta bahwa ‘Lancome’ telah memilih model sempurna mereka.

#3 Sulli – Estee Lauder

Siapa yang bisa melupakan Sulli ketika mendengar ‘Estee Lauder’? Dipilih sebagai model mereka, ‘Estee Lauder’ tampil dengan penampilan berbeda yang sesuai untuk Sulli dan juga produk mereka!

#4 SunMi – Dior

‘Dior’ tampaknya menargetkan pelanggan potensial yang lebih banyak wanita karir. Mereka cenderung memiliki konsep yang lebih dewasa dan edgy, yang juga cocok dengan imej SunMi.

#5 Naeun APink – Shu Uemera

Naeun APink telah lama disebut ‘CF Queen’ karena ia telah mendukung banyak produk hingga saat ini! Dengan dia menjadi ‘wajah’ merek kecantikan ‘Shu Uemera’ sejak tahun 2018, banyak yang merasa bahwa NaEun membawa kesenangan dalam menggunakan makeup penuh warna.

#6 HyunA – YSL

HyunA juga merupakan ‘CF Queen’ lain yang sulit dikalahkan oleh orang lain. Dia telah memposting dan mendukung cintanya untuk ‘YSL’ dengan mengunggah foto-foto produk merek kecantikan mewah ini berkali-kali di Instagram resminya.

#7 ChungHa – Clinique

ChungHa sebelumnya berbagi bahwa dia sangat senang terpilih sebagai ‘wajah’ dari ‘Clinique’ karena itu adalah salah satu merek kecantikan yang sebenarnya dia gunakan. Para fans juga percaya bahwa ‘Clinique’ telah melakukan langkah cerdas untuk memilihnya sebagai model mereka.

Sumber: (1)

Comments