Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

7 Idol Kpop yang Gak Punya Impian Lagi Selain Jadi Penyanyi

Idol-idol Kpop berikut ini adalah idol Kpop yang bermimpi jadi penyanyi dari kecil. Mereka bahkan gak punya cita-cita lain selain jadi penyanyi. Mari kita lihat usaha mereka sehingga menjadi penyanyi seperti sekarang.

Tiffany

tiffanyTiffany yang sekarang sedang bersiap-siap untuk debut di Amerika, ternyata adalah idol yang gigih banget untuk jadi penyanyi. Dulu, ia pernah meninggalkan rumahnya saat umur 16 tahun karena ditentang ayahnya untuk jadi penyanyi. Fanny uga mengakui bahwa ia pernah diem-dieman sama ayahnya sampai ia akhirnya menjadi idol seperti sekarang.

Jihyo – Twice

jihyoJihyo adalah leader dan main vocal di Twice, ia adalah member yang sudah menjalani trainee selama 10 tahun 4 bulan! Ia mengaku bahwa ia pernah berlatih bersama Miss A, namun ia tak bisa bergabung. Ia juga hampir debut dengan grup bernama Six Miss namun gagal juga. Namun karena cita-citanya adalah menjadi penyanyi, ia tetap bersabar dan akhirnya debut bersama Twice lewat program survival Sixteen.

Sungkyu – Infinite

sungkyuSungkyu langsung pindah dari Jeonju ke Seoul saat ia baru lulus dari SMA. Semua itu ia lakukan untuk meraih cita-citanya sebagai penyanyi. Di Seoul ia kerap kali berlatih di studio sambil melakukan pekerjaan sampingan sebagai waiters di sebuah café. Di café itu, ia akhirnya bisa bertemu dengan manager Nell. Dia pun akhirnya bisa ikut audisi dan debut bersama Infinite.

Wooyoung – 2PM

wooyoungIdol Kpop yang bermimpi jadi penyanyi berikutnya adala Wooyoung. Wooyoung gak punya cita-cita lain selain jadi penyanyi. Saking gigihnya, dia pernah ikut audisi JYP yang padahal audisi itu untuk mencari member Wonder Girls. Tapi akhirnya Wooyoung bisa masuk JYP lewat audisi terbuka.

Seulgi – Red Velvet

seulgiSeulgi masuk ke SM bersamaa dengan Kai. Waktu Kai debut duluan bersama EXO sementara Seulgi masih berjuang keras untuk debut. Total masa trainee Seulgi sendiri sampai 7 tahun lama. Dan terbukti, kini Seulgi jadi dancer dan main vocalist yang keren di RV.

Suga – BTS

sugaSuga sangat ditentang keluarganya saat ia memutuskan untuk jadi seorang rapper. Menurut keluarganya, hal itu bisa sangat memalukan untuk keluarga. Namun Suga akhirnya membuktikan bahwa ia bisa debut bersama BTS. Ia pun pernah menunduk sampai bersujud di konsernya, saat ibunya datang ke konser tersebut. Hal itu adalah bentuk rasa terima kasih Suga pada keluarganya.

G-Dragon

gdGD kecil adalah GD yang sering jadi pusat perhatian karena kemampuan menarinya. Dari bakatnya itu, ia bergabung dengan SM lalu kemudian pindah ke YG hingga akhirnya menjadi leader di BIGBANG.

Nah itu dia idol Kpop yang bermimpi jadi penyanyi dan akhirnya berhasil. Siapa nih yang jadi bias kalian?

Latest Posts

Don't Miss