OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

7 Kontestan dan Trainee “Produce 48” yang Siap Debut di Tahun 2020

Terlepas dari sederet kontroversi yang mengikuti, survival show “Produce 48” sukses memperkenalkan trainee penuh talenta yang menjadi kontestan. Tak hanya kontestan dan trainee “Produce 48” yang sukses masuk ke debut line up saja yang mendapatkan popularitas. Bahkan para kontestan lain pun mendapatkan keuntungan yang sama.

Di bawah ini, terdapat 7 kontestan dan trainee “Produce 48” yang siap untuk debut di tahun 2020. Siap kembali menyaksikan aksi panggung mereka bersama girl group masing-masing?

1. Han Chowon

Han Chowon mendapatkan ranking 13 di episode final “Produce 48”. Kontestan dan trainee “Produce 48” dari agensi Cube Entertainment ini memiliki selisih 8000 voting dengan ranking 12, yang lolos masuk ke dalam line up IZ*ONE.

Pada awal Januari kemarin, Cube Entertainment membagikan kepada SPOTV mengenai rencana mendebutkan girl group di tahun 2020. Han Chowon dan Lee Joohyeon, yang merupakan kontestan dari KBS “The Unit” disebut akan menjadi line up.

2. Kim Nayoung

Nama Kim Nayoung di kompetisi “Produce 48” cukup bersinar. Terbukti, trainee di bawah agensi Banana Culture tersebut berada di ranking 21 untuk episode final.

Trainee yang sudah berlatih selama 1 tahun 7 bulan di bawah agensi Banana Culture ini digadang-gadang untuk debut di tahun ini bersama girl group Banana NewKid. Meskipun agensi memang belum memberikan tanggal pasti untuk debut girl group baru ini namun kanal Banana Newkid YouTube memberikan update secara rutin.

Comments

Loading...