Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

7 Momen Mukbang Jin BTS yang Bisa Bikin Kamu Laper, dan Baper!

Di artikel sebelumnya kita pernah ngasih tau kalau Jin bias menjadi penyebab chingu semua gagal diet. Nah kali ini aksi makan Jin bisa bikin kalian laper+baper!

Kita semua tahu kalau member BTS yang satu ini demen banget dengan yang namanya makan. Nah, berkat bantuan para member yang lain lahirlah beberapa momen kegiatan Mukbang Jin yang dijamin pasti bikin kamu laper dan baper, karena jadi pengen ditemenin doi makan gitu loh. Aigooo.

Baca juga: Tata Cara Makan di Korea yang Baik dan Benar

Penasaran kaya gimana momennya? Nih kita kasih

  1. Jin yang gagal Challenge makan Jjajangmyun dalam 1 Menit

  1. Jin yang Kepedesan Makan Wasabi

  1. Jin yang Gak Lupa Ngasih Makan PD Jimin

  1. Goyang Salmon feat V

  1. Jin sang Flower Boy

  1. Jin dan Jungkook yang Dimarihin Papa Rapmon karena Berisik

  1. Blood, Sweat, Tears and Eat

Gimana, jadinya lebih laper atau baper nih chingu?

Sumber: Snackfever

Latest Posts

Don't Miss