OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

7 Momen Viral Member Red Velvet Karena Alasan Tak Terduga

Red Velvet jadi salah satu girlband terngehits saat ini bukan tanpa alasan. Kelucuan dan visual mereka telah menyebabkan banyak momen viral diberbagai komunitas online. Berikut ini nih momen viral Red Velvet karena alasan tak terduga!

Cewek dengan gaun pelangi

Saat non-K-Popers nonton penampilan Red Velvet di Inkigayo untuk “Peek A Boo”, di mana Joy memakai gaun berwarna pelangi, netizen nggak bisa buat nggak memperhatikan betapa cantiknya dia. Karena nggak tahu namanya, netizen pun memanggilnya “Cewek Kpop dalam gaun pelangi”.

Baju kondangan Irene yang “tidak pantas”

Irene (dan member Red Velvet lainnya) dikritik karena beberapa foto yang muncul dari grup di pesta pernikahan anggota staf SM Entertainment. Dia mengenakan baju putih dan berdiri dekat pengantin wanita dan foto-foto itu menjadi viral karena pilihan warnanya yang “tidak pantas”. Namun, fans membelanya, mengatakan bahwa mereka hadir sebagai tamu pengantin pria dan hanya berdiri di sisi pengantin untuk foto nggak resmi. Sebuah pesan teks dari seorang tamu menunjukkan bahwa foto tersebut secara khusus adalah foto terpisah dengan selebritas saja.

Pose duduk Joy

Ketika Joy duduk di area artis di MAMA 2017, fans nggak  menyia-nyiakan kesempatan untuk memotretnya. Tapi foto-foto itu menjadi viral berkat betapa cantiknya dia dalam penampilannya yang super santai dan nggak sadar kamera.

Seulgi di dunia nyata

Sebuah postingan di Instiz yang menampilkan foto-foto Seulgi hanya berjalan di jalanan menjadi viral ketika netizen menyadari betapa sempurna proporsinya di kehidupan nyata.

Selfie Irene

Foto selfie Irene selama promosi “Rookie” menjadi viral di Korea Selatan dan namanya menjadi salah satu nama teratas yang dicari Naver berjam-jam setelah ia mempostingnya. Netizens menunjukkan betapa sempurna makeup-nya dan betapa jarang baginya untuk mengunggah foto selfie.

‘One of Those Night’ adalah tentang tradegi kapal Sewol

MV Red Velvet “One of The Nights” menjadi viral, bukan hanya karena vokal yang luar biasa atau visual yang indah, tapi karena teori fans bahwa itu adalah tentang tragedi Sewol. Teori itu diposting oleh blogger freyr25, yang berpendapat MV mengacu pada tragedi Sewol karena desain setting, gambar promosi dan cerita MV-nya.

“Dumb Dumb” 2x lebih cepat

Saat Red Velvet muncul di Weekly Idol, mereka ditantang untuk menari ke lagu mereka “Dumb Dumb” dua kali lebih cepat.

Selain yang udah disebutin di atas, ada lagi nggak ya momen viral Red Velvet karena alasan tak terduga?

Baca juga: Kesempurnaan Abs-Nya Seulgi Red Velvet Yang Sering Bikin Minder Sendiri

Comments

Loading...