OUR NETWORK
Selasa, Juli 17, 2018
OUR NETWORK

7 Tren Kpop yang Harus Dihilangkan di Tahun 2018

tren Kpop 2017

Beberapa hal di dunia Kpop, mulai dari yang keren sampai nggak banget, sempet ngetren selama beberapa tahun terakhir. Dan di tahun 2018 ini, semoga aja tren-tren di bawah ini gak muncul lagi. Soalnya, tren Kpop 2017 ini agak… agak norak kalau muncul lagi di tahun 2018. Kira-kira apa aja ya?

Rambut mangkok

Gaya rambut ala mangkok ini cukup sering digunain oleh beberapa idol cowok. Entah apa yang bikin para stylish suka banget dandanin oppa-oppa kita dengan gaya kayak gini. Padahal kan ini tren yang udah jadul juga. Oppa-oppa kita harus kekinian dong.

Comeback bentar terus ilang

one rap ygIdol-idol kayak Blackpink, One, dan beberapa lainnya sempat melakukan comeback/debut dan aktif dalam waktu sangat singkat lalu tiba-tiba ilang aja seperti ditelan bumi. Fans kan belum puas. We want more! We want more!

Western look

Western lookIdol Kpop yang aslinya Asia, kadang suka didandanin ala kebule-bulean, sperti bikin rambutnya jadi pirang semua +soflens warna biru. Hmm, nggak salah sih, tapi mereka bukannya lebih cakep kalo tampil secara natural aja ya?

Survival show

Survival showUdah cukup sering kita disuguhkan dengan ajang pencarian bakat di Korea seperti Show Me the Money, Unpretty Rapstar, Produce 101, Mixnine, The Unit, dan masih banyak lagi. Plis, udahin ah di tahun ini. Soalnya jadi kayak di Indonesia aja gitu. Ada ajang pop lah, dangdut lah, koplo lah.

Rambut mullets

Rambut mullets

Gaya rambut cowok ala tahun 80-an ini sempat melanda idol-idol cowok di tahun 2017 kemarin. Hmm, nggak banget nggak sih? Ups!

Maksa idol buat aegyo

aegyoEmang sih semua fans suka liat idolnya buat aegyo, tapi kasihan juga kan kalo mereka dipaksa buat aegyo apalagi kalo idol cowok? Mereka mungkin bakal ngerasa malu dan nggak nyaman.

Celana jeans dengan robekan yang ekstrim

jeans robekRipped-jeans emang lagi kekinian banget akhir-akhir ini, tapi kalo terlalu lebay sobekannya jadinya malah kayak aneh ya. Kekekekeke~

Baca juga: 12 Style yang Sempat Tren di Korea Tahun 2000-an

Nah dari tren-tren Kpop 2017 di atas, mana yang menurutmu  yang paling nggak banget?

Comments

Loading...