OUR NETWORK

8 Drama Korea tentang Kawin Kontrak yang Siap Bikin Kamu Baper (Part. 2)

Udah baca part 1-nya kan guys? Nah sekarang, yuk kepoin drama Korea tentang kawin kontrak selanjutnya berikut ini ~

Prime Minister and I (2013)

Nam Da Jung (Im Yoona) adalah reporter rajin yang dengan gigih mengikuti Kwon Yul (Lee Beom Soo), Perdana Menteri termuda Korea demi mendapat berita besar. Namun mereka malah terjebak dalam skandal dan karier politik Kwon Yul pun terancam. Karena itu mereka memutuskan untuk melakukan kawin kontrak untuk menghindari masalah lebih lanjut.

Fated to Loved You (2014)

Drama ini adalah remake dari drama Taiwan populer dengan judul yang sama dan menjadi reuni dari Jang Hyuk dan Jang Nara setelah 12 tahun sejak drama terakhir mereka. Jang Nara berperan sebagai Kim Mi Young, seorang wanita pemalu yang sering nggak bisa untuk menolak sesuatu, dan Jang Hyuk berperan sebagai Lee Gun, chaebol yang egois. Setelah insiden “cinta satu malam” yang tak disengaja, Mi Young hamil anak dari Lee Gun! Keluarga mereka pun akhirnya setuju untuk menikahkan keduanya.

Marriage Contract (2016)

Sesuai judulnya, drama ini jelas bercerita tentang kawin kontrak. Kang Hye Soo (Uee) dan Han Ji Hoon (Lee Seo Jin) memutuskan untuk kawin kontrak demi memenuhi kebutuhan mereka masing-masing. Ibu Ji Hoon sangat membutuhkan transplantasi hati, dan Hye Soo, seorang ibu tunggal yang menderita tumor otak ganas yang nggak bisa disembuhkan. Hye Soo berharap bisa mendapat cukup uang untuk putri kecilnya agar bisa hidup layak setelah ia meninggal.

Because This Is My First Life (2017)

Drama satu ini termasuk drama paling relatable dengan hidup kita. BTIMFL bercerita tentang Nam Se Hee (Lee Min Ki) dan Yoon Ji Ho (Jung So Min) yang memutuskan untuk menikah karena alasan yang sangat praktis, yaitu Nam Se Hee membutuhkan seorang penyewa untuk salah satu kamar di apartemennya. Karena sang penyewa adalah cewek, mereka nggak mungkin tinggal bareng tanpa status yang jelas. Akhirnya pernikahan walau hanya kontrak pun terjadi.

Ending dari 8 drama Korea tentang kawin kontrak yang udah INIKPOP sebutkan tentu udah ketebak semua, yaitu mereka bakal jatuh cinta dan tetap bersama juga pada akhirnya. Yup, cinta itu datang karena terbiasa guys! Nah, selain drama-drama tersebut, drama Korea apalagi ya yang bercerita tentang “indah”nya kawin kontrak?

Comments