OUR NETWORK

8 Film Action Korea yang Bisa Menyaingi Film Hollywood

Film action Korea

Film Korea gak selamanya menye-menye atau tentang cinta aja. Ternyata banyak juga film action yang gak kalah kerena dari film-film action barat. Ini dia film action Korea yang bisa menyaingin film Hollywood.

My Wife Is A Gangster

My Wife is a GangsterFilm My Wife Is A Gangster ini merupakan film yang dirilis tahun 2001. Bercerita tentang kepala gang yang harus menikah untuk memenuhi keinginan terakhir saudarinya.

The Man From Nowhere

The Man from NowhereFilm ini adalah salah satu film Korea yang paling populer, The Man from Nowhere bercerita tentang mantan tentara black-ops yang melakukan semua yang dia bisa untuk menyelamatkan seorang anak yang diculik.

The Outlaws

The OutlawsThe Outlaws adalah film action Korea yang didasarkan pada peristiwa nyata, Insiden Heuksapa 2007. Menceritakan tentang perang rumput yang terjadi antara dua geng, dan polisi yang mencoba untuk campur tangan. Ini adalah film Korea terpopuler ke-4 tahun 2017.

The Thieves

The ThievesSesuai judulnya, The Thieves adalah film tentang perampokan. Ada sebuah grup yang siap merampok naun masing-masing orang punya rencana untuk dirinya sendiri. Apakah mereka akan setia pada persahabatan atau harta?

The Pirates

The PiratesThe Pirates bercerita tentang bandit-bandit yang mencoba mencari paus di mana paus itu telah menelan segel milik Kaisar Min. Di tengah laut, para bandit bertemu dengan para perompak. Di situ lah keseruan dimulai.

Veteran

VeteranVeteran adalah film terlaris nomor 4 dalam sejarah Korea. Bercerita tentang seorang detektif yang mencoba mengungkap kasus kejahatan yang dilakukan oleh seorang chaebol.

The Villainess

The VillainessThe Villainess bercerita tentang seorang wanita yang telah dilatih sejak remaja untuk menjadi seorang pembunuh. Ia kemudian melakukan misi agar ia bisa menjalani kehidupan normal. Film action Korea ini mendapat standing ovation selama 4 menit dalam event Festival Film Cannes.

Along with The Gods: The Two Worlds

Along with The Gods: The Two WorldsFilm ini jadi film blockbuster terlaris di Korea di akhir 2017. Film ini juga kabarnya akan dirilis sekuelnya pada musim panas 2018 ini. Kisah selengkapnya bisa chingu baca di review film Along with The Gods berikut ini.

Comments