OUR NETWORK
Senin, Juni 17, 2019
OUR NETWORK

Wajib Tonton! Film Along With The Gods: The Two Worlds Ajarkan Nilai-Nilai Kehidupan yang Bikin Super Baper

Along With the Gods: The Two Worlds

Penikmat film Korea akhir-akhir ini dihebohkan dengan sebuah film berjudul Along With the Gods: The Two Worlds. Film produksi CJ Entertainment tersebut dirilis di Korea sejak 20 Desember 2017 lalu, namun baru ditayangkan di bioskop Indonesia sejak awal Januari 2018. Dalam waktu singkat, film tersebut berhasil ditonton jutaan penonton di seluruh dunia lo!

Lalu, apa sih yang membuat film yang diangkat dari webtoon karangan Joo Ho Min ini sangat menarik buat ditonton? Berikut ini alasan-alasannya ~

Plot yang unik

Film berdurasi 139 menit ini menceritakan tentang seorang pemadam kebakaran bernama Jahong (Cha Tae Hyun) yang meninggal saat bertugas. Ia pun dijemput oleh 3 pendampingnya. Karena semasa hidupnya sering berbuat baik, Jahong pun diberi predikat sebagai “Suri Tauladan”, yang mana sangat jarang dimiliki oleh manusia meninggal lainnya. Keistimewaan dari seorang suri tauladan ini adalah, ia punya kesempatan besar untuk reinkarnasi jika berhasil dinyatakan tidak bersalah dalam 7 persidangan atas dosa-dosanya selama hidup dalam waktu 49 hari.

Along With The Gods: The Two Worlds Nah tugas dari 3 pendampingnya ini adalah untuk membela Jahong ketika di persidangan. Ya ibaratnya, mereka ini adalah “pengacara” dari Jahong saat “jaksa” di akhirat ingin menyatakan bahwa Jahong memiliki dosa di dunia yang harus dipertanggungjawabkan. Dalam proses persidangan-persidangan tersebut pun, kisah-kisah tersembunyi Jahong akhirnya terkuak satu per satu, yang mana kisah tersebut akan membuktikan bahwa dirinya benar-benar orang yang baik atau nggak.

Dengan jalan cerita yang unik ini, penonton akan dibuat ketawa, nangis, sekaligus deg-degan karena adegan actionnya. Paket lengkap!

Sinematografi super keren

Dengan mengangkat tema dunia setelah mati, kita akan diajak buat “jalan-jalan” di kehidupan alam baka, yang mana menampilkan 7 pengadilan berbeda. Sinematografi yang ditunjukkan benar-benar di luar ekspetasi dari sebuah film Korea karena kualitasnya telah sekeren sinematografi dari film-film Hollywood!

Along With The Gods: The Two WorldsPunya makna yang mendalam

Setelah nonton Along With the Gods: The Two Worlds, banyak pelajaran hidup yang bisa kita petik. Antara lain adalah kita harus selalu berbuat baik selama hidup, jangan sampai menyesal saat udah meninggal nanti karena nggak akan ada kesempatan lagi untuk melakukkannya. Selain itu karakter Jahong juga menunjukkan bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Meski telah dipredikati sebagai suri tauladan, ia ternyata tetap tidak luput dari dosa selama hidupnya. Dan masih banyak lagi deh hal-hal positif yang bisa kita ambil dari film ini. Siapin tisu juga ya sebelum nonton ~

Along With The Gods: The Two WorldsDibintangi aktor-aktor ngetop Korea

Sederet akot-aktor kawakan meramaikan film garapan sutradara Kim Yong Hwa ini. Antara lain adalah Cha Tae Hyun, Ha Jung Woo, Ju Ji Hoon, dan Kim Hyang Gi. Selain itu ada juga D.O EXO lo! Beberapa aktor senior lain pun turut hadir seperti Lee Jung Jae, Kim Dong Wook, Oh Dal Su, Jang Gwang, Im Won Hee, daaan masih banyak lagi! Siap-siap kaget deh akan ada siapa aja yang bakal muncul di film ini ~

Along With The Gods: The Two WorldsNah biar makin penasaran, tonton trailer-nya dulu deh di bawah ini:

Buat yang udah nonton, gimana nih komentarmu soal film Along With the Gods: The Two Worlds ini?

Baca juga: 5 Film Korea Keren Tahun 2017 yang Mungkin Kamu Lewatkan

Comments