OUR NETWORK
Minggu, September 27, 2020
OUR NETWORK

8 Kata-kata Mutiara dari ‘Fight for My Way’ yang Rasanya Ngena Banget di Hati

Euforia dari drama ‘Fight for My Way’ rasanya nggak akan berakhir begitu aja. Terlalu banyak hal-hal yang bikin drama ini susah dilupain, salah satunya adalah kata-kata mutiara yang relatable dengan kehidupan kita yang cukup sering meluncur dari para pemain utamanya. Berikut ini di antaranya!

Go Dong Man – Episode 2

“Aku mungkin menjalani hidup yang memalukan setiap harinya, tapi kamu jangan! Jangan ngeremehin diri sendiri gitu dong!”

Kalimat di atas Dong Man ungkapkan untuk memberi dorongan semangat kepada Cho Ae Ra. Duh punya sahabat selain ganteng kok bisa baik banget gini ya ~

Cho Ae Ra – Episode 2

“Hey Dong Man, mungkin kamu emang bodoh, tapi bukan seorang pengecut. Kamu bakalan sukses kok. Aku yakin. Apa orang lain kenal kamu? Aku sih udah kenal kamu 20 tahun. Jadi nggak bakal ada yang bisa paham soal kamu seperti aku. Percaya deh sama aku, apapun yang orang lain katakana soal kamu, kamu pasti bakal sukses.”

Mantap jiwa nih mbak Ae Ra!

Go Dong Man – Episode 3

“Jadi katakanlah aku nggak punya mimpi. Rasanya lebih baik jika hidup tanpa mimpi. Saat kamu punya mimpi, kamu bakal berasa bersalah dengan dirimu sendiri. Emang harus ya semua orang punya mimpi? Meski aku nggak punya mimpi, dunia akan tetap berjalan dengan semestinya.”

Kata-kata barusan diungkapkan oleh Go Dong Man saat Cho Ae Ra bertanya mengenai impiannya. Sambil bobo-bobo lucu di balkon gitu~

Go Dong Man – Episode 3

“Kalo lagi pengen nangis, pura-pura baik-baik aja itu nggak keren lo. Kalo pengen nangis, nangis aja, nggakpapa kok.”

Siapa juga yang sanggup menolak menangis di pelukanmu mas ~

Cho Ae Ra – Episode 9

“Bukan “Masa muda untuk bersakit-sakit”, tapi “Masa muda untuk membuat masalah””

Prinsip anak muda banget nih, YOLO! You only live once. Hidup hanya sekali! Buat kamu-kamu yang ragu-ragu untuk nyoba, stop, jangan pernah ragu. Kita nggak akan hidup untuk kedua kalinya, jadi cobalah hal baru biar hidup kita nggak sia-sia.

Cho Ae Ra – Episode 9

“Nggak usah ngasih saran. Lagipula aku nggak bakal lolos interview ini kan? Jadi nggak usah bikin aku sakit hati. Aku punya hak untuk nggak sakit hati. Aku yang akan menentukan sendiri apa kekurangan dan kelebihanku.”

Comments

Loading...