OUR NETWORK
Senin, Oktober 14, 2019
OUR NETWORK

9 Lagu Dari KPOP Idol yang Ditulis Untuk Idol Group Lain (Part 2)

Sederet lagu dari KPOP idol dibawakan oleh idol atau pun group lain. Saat ini dengan semaki banyaknya idol dengan multi talenta, mulai dari menyanyi, dance, rap sampai menciptakan musik maka semaki banyak pula lagu yang dirilis oleh para idol ini.

Setelah daftar sebelumnya, di bawah ini merupakan lanjutan dari lagu dari KPOP idol yang ditulis untuk idol group lainnya. Beberapa bahkan menjadi hits! Berikut ini daftarnya!

5. “Idol Producer” – “It’s OK” (2018)

Composition: EDEN, Nathan Rivr, WOODZ
Arrangement: EDEN, Nathan Rivr, WOODZ

Pernah mendengar nama WOODZ diantara daftar produser musik dari lagu-lagu group idol populer? Tak banyak yang mengetahui bahwa WOODZ merupakan member dari boy group UNIQ, Seungyoun. Seungyoun juga pernah bergabung dalam kru M.O.L.A bersama ’15&’ Park Jimin, ‘PENTAGON’ Kino, ‘SEVENTEEN’ Vernon, dan lain-lain.

Saat ini ia menjadi kontestan di “Produce X 101” sebagai trainee Yuehua Entertainment, Cho Seung Youn.

Selain menulis lagu untuk “Idol Producer”, WOODZ juga pernah membuat track untuk Super Junior D&E “Evanesce Ⅱ”, “Ice & Fire” untuk ONF, “BLOSSOM” untuk ‘GFRIEND’ Eunha dan ‘VIXX’ Ravi, “Pick Up the Phone” untuk Park Jimin, dan lain-lain.

6. Wanna One Triple Position – “Kangaroo” (2018)

Composition: Zico, Poptime
Lyrics: Zico, Kang Daniel, Park Woo Jin
Arrangement: Zico, Poptime

Diantara para idol song writer lain, Zico memang bukan lagi nama yang asing. Malah sebaliknya. Mantan member boy group BLOCK B ini sudah menulis lagu untuk sederet idol group lainnya. Salah satunya yang terbaru dan menjadi hits merupakan lagu dari KPOP idol Wanna One Triple Position, “Kangaroo”.

7. gugudan – “Do It” (2018)

Composition: Ravi, PUFF
Lyrics: Ravi
Arrangement: Ravi, PUFF

Comments

Loading...